Borneo Adventure
Barcode Scanner

Akhirnya Ahmad Dhani, Maia dan 3 Anaknya Kumpul Kembali

Keluarga Pentolan Dewa 19 (Dhani) dan Maia Ketika Masih bersama dengananak mereka (foto detik)

Keluarga Pentolan Dewa 19 (Dhani) dan Maia Ketika Masih bersama dengananak mereka (foto detik)

Pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya kembali kumpul bersama. Tak cuma mereka berdua. Ketiga anak mereka pun, Al, El, dan Dul juga ada di tengah mereka.

Reuni keluarga yang tentu sangat istimewa ini sayangnya tidak jadi indikasi rujuknya pasangan selebriti tersebut. Pasalnya, pertemuan keluarga ini hanya di panggung SCTV Music Awards 2009 yang dihelat di Jakarta Convention Centre (JCC), Jumat (29/5).

Febry Meuthia, Music and Variety Program Manager SCTV mengaku kehadiran mereka secara bersama itu akan jadi momen pertama keluarga tersebut kembali tampil satu panggung dalam sebuah acara. “Ini akan jadi penampilan kembali Maia dan (artis-artis) Republik Cinta Management untuk pertama kalinya,”  ujar Febry ketika dihubungi Surya, Selasa (26/5).

Mengenai pementasan reuni keluarga ini, Febry sedikit memberi bocoran, Maia tampil pertama dengan sebuah lagu, disusul ketiga anaknya yang tergabung dalam grup Lucky Laki. Sebelum Ahmad Dhani naik panggung bersama The Rock Indoneia, akan muncul Mulan Jameela juga membawakan sebuah lagu. Pentas jadi kian meriah dengan turut hadirnya Mahadewi, yang juga berada di bawah naungan manajemen Republik Cinta.

Menurut Febry, pertunjukan Maia dan artis-artis di bawah komando Ahmad Dhani memang tidak dalam konsep kolaborasi. Tapi, bagaimana pun kehadiran mereka jadi penampilan pertama secara bersama-sama dalam sebuah acara. “Sejauh ini belum ada cancelation dari keduanya,” tandas wanita berambut sebahu ini.

Kehadiran bersama Maia dan artis-artis Republik Cinta Management,  lanjut Febry, akan menjadi satu dari sekian banyak kejutan yang bakal dihadirkan pada perhelatan penganugerahan penghargaan bagi insan musik Tanah Air ini, yang digelar SCTV untuk ketujuh kalinya.  “Akan ada juga penampilan gitaris-gitaris senior yang akan mengiringi penyanyi-penyanyi yunior,” ungkapnya.

Di deretan gitaris itu ada Andra Ramadhan, Piyu ‘Padi’, dan Abdee ‘Slank’. Mereka dibantu oleh pemain bas Yuke ‘Dewa 19’ akan mengiringi penampilan penyanyi-penyanyi yunior, seperti Rizki ‘The Titans’, Richie ‘Five Minutes’, dan Indra ‘Lyla’.

Sementara Stephanus Halim, Vice President Marketing SCTV menyatakan, SMS yang masuk dari pemirsa untuk mendukung musisi-musisi yang masuk nominasi SCTV Music Awards kali ini tercatat 763.490 buah. Dari hasil polling Afgan dan The Changcuters masuk nominasi terbanyak di tiga kategori.

Afgan  masuk dalam persaingan di kategori Album Pop Solo, Album Pendatang Baru, dan Lagu Paling Ngetop. Sedangkan The Changcuters masuk di kategori Album Pop Duo/Group, Album Pendatang Baru, dan Lagu Paling Ngetop.

Hasil polling juga diwarnai masuknya Ungu, Peterpan, dan ST12 dalam dua kategori berbeda. Begitu pula dengan Mulan Jameela yang berhasil masuk di kategori Album Pop Solo dan Album Pendatang Baru. Sumber : Surya

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka SukaRuang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook