Borneo Adventure
Barcode Scanner

Tanda-Tanda Pria Yang Sadar Setelah Pernah Selingkuh

Tanda pria setelah berakhirnya selingkuh

Tanda pria setelah berakhirnya selingkuh

Apakah pria benar-benar menyesal berselingkuh, atau ia menyesal hanya karena tertangkap basah?Setelah pasangan mengaku atau ketahuan berselingkuh apakah ia benar-benar menyesal? Yang jadi masalah, jikapun pria menyesal, banyak wanita yang tidak bisa langsung percaya pasangannya benar-benar kapok berselingkuh.

Akibatnya, bukannya membaik, jika soal perselingkuhannya terus-menerus diungkit, hubungan Anda dan pasangan malah makin memanas.

Apakah pria benar-benar menyesal telah berselingkuh, atau ia menyesal karena tertangkap basah? Anda bisa mendapatkan jawabannya di sini! Dari statistik dilakukan pada 300 pria pada 2008 di AS, 85% pria yang berselingkuh merasa menyesal atas perbuatannya.

Menurut Katie Lersch, dari statistik ini memperlihatkan sebagian pria yang benar-benar menyesalberselingkuh akan memberitahu pasangannya sebelum tertangkap basah. Namun, tak sedikit juga pria yang menyesal, tapi tidak berterus terang, karena takut akan membuat pasangannya makin sakit hati.

Jika ingin mengetahui apakah dia benar-benar menyesal telah mengkhianati Anda, perhatikan gerak-gerik dan bahasa tubuhnya. Dari situ, Anda bisa lebih yakin dengan kesungguhannya.

Tapi, perubahannya mungkin tidak akan langsung terlihat. Sangat wajar bagi pria beradaptasi dengan situasi yang ada. Jika ini terjadi, dan Anda ingin hubungan ini kembali baik, coba beri suami waktu, sambil memperhatikan perilakunya usai berselingkuh.

Berikut tanda-tanda pria yang merasa menyesal setelah berselingkuh:
1. Ia bertanggung jawab pada kesalahannya. Aksi pria menyesal adalah bertanggung jawab pada perbuatannya. Ia tidak akan menyalahkan Anda atas perbuatan buruknya. Ia akan mengambil tanggung jawab penuh untuk dipersalahkan.

2. Ia lebih bisa diiandalkan. Pria yang menyesal akan berusaha meyakinkan pasangannya dengan menjadi pria yang selalu bisa diandalkan. Ia juga akan memberikan Anda password email, dan meminta Anda untuk mengecek ponselnya. Dia akan lebih sering menelepon Anda, dan selalu memberi kabar apa yang sedang dia lakukan, dan bersama siapa. Mereka berusaha lebih sabar, dan memberikan apa yang Anda inginkan.

3. Ia terus meyakinkan Anda. Pria yang menyesal dan mencintai pasangannya pasti menyadari, Anda butuh untuk terus diyakinkan bahwa perbuatannya tidak akan terulang. Caranya, ia akan lebih sering memuji dan melimpahkan perhatian dengan maksud mengambil hati Anda kembali. Sebaiknya jangan ditolak, ini adalah bagian dari usahanya untuk memperbaiki hubungan.

4. Ia memahami kebutuhan emosi Anda. Pada hubungan yang mengalami perselingkuhan, tentu akan butuh waktu untuk mengobati hati yang hancur. Bagi pria yang menyesal, dia akan sangat mengerti, bahwa ia akan melakukan apapun untuk menyembuhkan sakit hati Anda. Hal ini memang tidak mudah, mungkin Anda akan butuh konsultasi perkawinan, dan obrolan yang melelahkan. Tapi, sebaiknya Anda menghargai kejujurannya.

Lantas, bagaimana jika Anda tidak melihat perilaku di atas pada pasangan? Apakah itu berarti ia tidak menyesal? Jika Anda hanya melihat satu perilaku di atas dijalani pasangan, atau bahkan tidak sama sekali, sebaiknya jangan diam saja. Katakan secara jujur, apa yang Anda butuhkan untuk memperbaiki hubungan dan menyembuhkan rasa sakit hati Anda.
Vivanews

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook