Borneo Adventure
Barcode Scanner

Tertangkap Basah Kamera Tersembunyi Nge Seks Dengan Kuda (Video)

Seorang pria asal South Carolina, AS, diadili karena berhubungan seks dengan seekor kuda. Aksi nyeleneh Rodell Vereen (50) terungkap pada Rabu (29/7) setelah terekam kamera pengintai yang dipasang di kandang oleh pemilik kuda. Ternyata, ini bukan pertama kali Vereen tertangkap menyodomi binatang. Dia mengaku bersalah tahun lalu karena berhubungan seks dengan kuda dan di kandang yang sama milik Barbara Kenley. Saat itu pelaku dihukum tiga tahun masa percobaan dan masuk daftar pelaku pencabulan di negara bagian South Carolina.

Kenley mengaku mulai curiga dengan kelakuan aneh yang ditunjukkan Sugar, si kuda berusia 21 tahun tersebut. Lebih-lebih kuda itu mengalami infeksi. “Polisi mengatakan tidak mungkin pelaku yang sama. Namun, saya tidak percaya ada dua laki-laki di sekitar sini yang melakukan hal ini terhadap kuda yang sama,” kata Kenley.

Ia pun memasang kamera pengintai sejak 19 Juli. Hasilnya terekam ulah Vereen yang menyodomi kudanya. Pelaku pun tertangkap basah dan digelandang ke kantor polisi. Ia terancam dengan hukuman lima tahun penjara. Saudara Vereen, James Vereen, mengatakan, pelaku pernah mengalami masalah mental selama beberapa tahun. “Dia membaik setelah menjalani pengobatan. Saya tidak tahu jika dia masih melakukan itu,” kata James Vereen.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook