Borneo Adventure
Barcode Scanner

Video Krisdayanti Dicium Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao

Di tengah belitan kontroversi perceraiannya dengan Anang, Krisdayanti justru asik berdansa dengan Presiden Ramos Horta dan Perdana Menteri Xanana Gusmao dalam rangka perayaan puncak hari jadi Timor. Krisdayanti pun mendapat ciuman spontan dari Perdana Menteri Xanana. Entah apa yang dirasakan sang Diva pada saat itu. Kedatangannya ke Timor Leste dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Timor Leste tersebut. Dan di Timor Leste inilah muncul cerita aroma tak sedap tentang KD, yaitu gosip perselingkuhannya dengan seorang Taipan di sana yang bernama Rahul Lemos. Pengusaha Rahul inilah yang mensponsori KD ke Timor Leste.

Yang mengejutkan, anaknya juga menceritakan kepada wartawan tentang pria idaman lain KD. Disebutkan tentang KD dengan seorang Amor di Bali. “Saya tau dari anak-anak. Terus terang, buat saya cerita yang saya terima sudah lengkap,” kata Anang kepada wartawan.

Soal perselingkuhan dengan Taipan Timor Leste itu, KD juga menepisnya. “Saya dan pak Rahul hanya berteman biasa saja,” katanya. Soal perceraian, dia mengangguknya. Keputusan cerai itu terjadi saat mereka menjalani ibadah umroh. Dalam perjalanan pulang dari Saudi Arabia menuju Jakarta, keduanya melakukan perenungan. “Saya tidak bisa meneruskan pernikahan ini,” kata KD.

Guna menjernihkan masalah tersebut, istri Raul, Silvalay Noor Athalia pun buka suara. Wanita yang dipanggil Ata ini mengungkapkan, suaminya memang  kenal dengan Krisdayanti sebelum berada di Timor Leste. Tapi, Raul membantah jika mereka ada hubungan spesial. “Dia bilang tidak sejauh yang digosipkan,” kata Ata di kediamannya, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (2/9)nya.

Namun, dia mengaku mendapat informasi kalau suaminya sering jalan bersama KD saat sedang berada di Dili. “Kalau memang tidak ada hubungan ya Alhamdulillah. Tapi kalau sampai ada hubungan, saya terus terang enggak rela. Saya tidak ikhlas,” katanya. Menurut Ata, selama delapan tahun berumah tangga suaminya selalu bersikap setia kepada dirinya. Sehingga kemungkinan besar, KD lah yang menggoda suaminya.

“Saya percaya sama suami saya dan selama ini suami saya gak ada yang begitu. Baru kali ini.  Tapi ya ngerti lah orang Krisdayanti. Kalau saya saingan dengan KD susah lah. Ibu-ibu juga ngerti KD. Susah lah kalau suami kita gak jatuh ya.” Paparnya. Ata pun menantang KD untuk bertemu secara langsung.  “Saya hanya suka saja lihat, dia tuh berani ketemu saya nggak? Kalau berani goda suami orang misalnya, berani gak ketemu istrinya,” tantangnya. Dia juga mengaku senang jika benar Krisdayanti mau bertemu dengannya. Wanita yang disapa Ata ini mengaku ingin melihat dari dekat, seperti apa Krisdayanti.

“Karena selama ini kan saya cuma lihat kalau dia di panggung dengan sorotan lampu yang menyala, dengan make up tebal, dengan segala macam yang pura-pura,” jelasnya. Ata memahami, Krisdayanti adalah penyanyi yang cantik dengan tubuh yang molek. Tapi, yang tak dia habis pikir, kenapa KD dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya itu, malah dimanfaatkan untuk menggoda suami orang. (Vivanews/Okezone)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka SukaRuang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook