Borneo Adventure
Barcode Scanner

Inilah Orang Yang Tiap Hari Kerjanya Cium Bau Ketiak Burket

Betty Lyons, profesinya mengendus aroma ketiap orang, huek maaf deh kalo ada yang sarapan

Betty Lyons, profesinya mengendus aroma ketiak orang, huek maaf deh kalo ada yang sarapan

Semua pekerjaan memang mengandung resiko, apapun. Baik itu yang resikonya rendah atau beresiko tinggi. Namun yang satu ini saya tidak tau termasuk pekerjaan yang mengandung resiko tinggi atau rendah. Sebenarnya ini job tidak perlu harus mengeluarkan tenaga banyak atau mungkin mikir yang terlalu berat namun sepertinya saya yakin sangat langka di dunia ini orang yang mau melakukan pekerjaan macam ini.

Mungkin karena jarang orang yang bakal mau menerima pekerjaan semacam ini penghasilannyapun bisa jadi lumayan, kalo tidak ya ampun-ampun deh. Pekerjaan apa sih, emang agak nyeleneh bin aneh ini pekerjaan adalah tester deodoran jadi kerjaannya adalah mencium ketiak orang sebelum diberi deodoran dan sesudah diberi deodoran. Nah kalau sesudah sih bisa jadi masih mendingan tapi kalau sebelum duh bisa pingsan deh nggak kuat.

Padahal yang lebih ekstrimnya lagi ketiak yang mau dicium aromanya sebelum deodoran tersebut muali dari orang yang memiliki bau badan paling ekstrim sampai bau badan normal, dengan maksud untuk mengetahui seberapa efektif deodoran tadi bisa mengeleminir bau. Duh maaf deh kalo diantara pengunjung blog ruang hati ada yang jadi muneg alias mual mual  baca ini artikel. Namun bagaimanapun kita perlu memberi respek pada orang yang berprofesi seperti ini. Bisa dibayangkan kalau tidak ada beliau-beliau itu maka belum tentu hasil dari deodoran yang Anda pakai bisa optimal. bukankah demikian?

Bermula dari Hilltop Labs di Cincinnati Amrik sono seorang wanita yang bernama Betty Lyons memulai karirnya hingga 35 tahun bergelut di bidang cium mencium ketiak orang ini, perusahaan deodoran tempat ia bekerja memang selalu melakukan R n D untuk pengembangan produk oleh karenanya Betty begitu sangat diperlukan menjadi subyek penelitian ini.  Salah satu yang bisa kita dapatkan informasi menarik dari kesimpulan Betty selam bekerja dan menekuni profesi ini ternyata adalah wanita cenderung memiliki bau ketiak yang lebih dibandingkan pria, nah loh ayo para teman-teman cewek, hati hati tuh kalo nggak di urus, bisa ditinggalin cowok lho nanti. Jadi ingat lagu Project P jadul ” cantik tapi bau… deodoran pun tak mampu uuuuuu. Selamat hari Senin dan mengawali aktifitas minggu ini. Sukses untuk Anda sekalian. Sudahkan pakai penghilang bau ketiak pagi ini…

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka SukaRuang Foto Lucu

Toko Barcode

Comment using your Facebook