Borneo Adventure
Barcode Scanner

Kesepian, Istri Pengusaha Menyalurkan Selingkuh Lewat Facebook

Hobi facebook di internet, istri pengusaha , berselingkuh dengan pria bujangan juga yang juga seorang pengusaha di bidang komputer. Namun, sepandai-pandainya menutupinya akhirnya cinta segitiga yang dijalani Lara terendus juga oleh suaminya, berinisial San,40. Merasa direndahkan martabat dan harga dirinya sebagai suami, Osa langsung melaporkan sang istri ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Selasa (27/10) sore. Dikutip ruanghati.com dari Pos Kota Online Pengaduan tersebut didaftar dalam surat pengaduannya     LP/3073/K/X/2009/SPK Unit 1, Lara dituding telah melakukan perzinahan sesuai pasal 284 KUHP.

Facebook sangat berpotensi picu selingkuh, setujukah?

Facebook sangat berpotensi picu selingkuh, setujukah?

Terbongkarnya cinta segita itu ketika  sang suami yang baru pulang dari luar kota Lampung mendapati SMS di handphone istrinya dari seorang laki-laki. Dalam pesan singkat itu, menyebutkan nama seorang pria Win yang berniat ingin meminjam buku kepada Lara. Melihat itu, San curiga. Pengusaha kontraktor itu lalu menanyakan pada istrinya  siapa  pengirim pesan tersebut. Semula Lara, tidak mau jujur, namun karena terus didesak akhirnya wanita yang dinikahi 4 tahun lalu itu mengakui kalau laki-laki tersebut pacar gelapnya. Sambil menanggis, Lara menceritakan perselingkuhannya dengan Win.

Kepada suaminya, Lara mengaku mengenal Win sejak dirinya suka main di dunia maya  jejaring facebook. Karena seringnya chatting kedua insan berlainan jenis itu pun merajut cinta terlatang. Bahkan keduanya juga mengaku sering temu.Dari pertemuan itulah keduanya lalu menjalin hubungan seperti layaknya suami istri di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. Dia mengaku sebelum melakukan hubungan tersebut wanita yang belum dikaruniani anak mengaku dicekoki minuman oleh Win hingga mabuk. Hubungan badan dirinya dengan Win katanya baru sekali dilakukan. (Pos Kota)

Hati-hati gunakan Facebook dan Jejaring Sosial Lain ya !!

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook