Borneo Adventure
Barcode Scanner

Sadis !! Suti "Atun" Karno Terlibat Pembunuhan Mutilasi (Terbaru)

Rasa cemburu bisa membuat seseorang gelap mata dan lupa daratan, hal ini pulalah yang mendasari kenapa Suti Karno tega melakukan pembunuhan disertai mutilasi. Tak tanggung-tanggung, korbannya setelah dimutilasi lalu diceburkan ke dalam septic tank sekolah. Sungguh sadis sekali
suti karno alias atun jadi pembunuh
Siapapun tidak mengira bila pemeran Atun di sinetron si Doel Anak Sekolahan tersebut mampu berperilaku sadis seperti itu.
Itulah sebagian besar karakter antagonis yang diperankan adik kandung aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Tanggerang, Rano Karno, dalam film horor layar lebar pertamanya di Toilet 105. “Sudah lama sekali saya tidak terlibat, baik dalam sinetron maupun film. Ini menantang,” ujar Suti saat dijumpai di FX Jakarta, Senin (11/1/2010).
suti karno Dalam film garapan sutradara Hartawan Triguna, Suti memerankan Ibu Endang, seorang kepala sekolah yang cemburu dengan muridnya. “Peran saya di sini jadi pembunuhnya. Tadinya kan cemburu sama murid-muridnya, sampai dia khilaf abis ngebunuh dipotong-potong gitu,” ungkapnya.

Lanjut pemeran Atun dalam serial televisi Si Doel Anak Sekolahan itu, tokoh yang diperankannya tidak mudah ditebak oleh penonton. “Saya kan komedian. Kata sutradara enggak boleh kelihatan galak. Jadi, orang kan enggak akan terka dari awal saya pembunuhnya,” ujar Suti.

Sumber: Kompas

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook