Borneo Adventure
Barcode Scanner

Anak Sapi Unik Terlahir Dengan 6 Kaki Akan Dijual Pemiliknya

Ada sesuatu yang aneh dan tidak wajar dari kelahiran seekor anak sapi yang terjadi pada tanggal 7 Maret lalu. Suatu hal yang tidak lazim ditemui di tubuh bayi sapi yang baru lahir dari induknya adalah anak sapi tersbut memiliki kaki 6 dimana sapi normal hanya memiliki 4 kaki saja.

Anak sapi aneh yang memiliki 6 kaki

Anak sapi aneh yang memiliki 6 kaki

Kejadian tersebut terjadi di kota distrik  Leizhou masuk dalam Propinsi Guangdong wilayah timur Cina. Peternak yang memiliki sapi aneh tersebut mengatakan akan berusaha merawat hewan peliharaannya hingga ada yang mam membelinya. Sumber ruanghati.com dari Guangzhou News menyebutkan  Bayi sapi yang memiliki 2 kaki tambahan di punggungnya tersebut terlahir dengan berat 15 kg dan tinggi 45 cm.  Sebelumnya kasus serupa pernah terjadi dan dijumpai di Kolumbia juga kasus 6 kaki pernah terjadi pada seekor babi di Kroasia.

Biasanya kalau kejadian seperti ini terjadi di India atau negara kita seringkali akan mengundang unsur mistis untuk dikait kaitkan dengan keanehan hewan tersebut, misal sapi titisan dewa atau juga bisa membawa berkah. Terutama di kalangan umat Hindu hewan sapi merupakan salah satu hewan yang mendapat kedudukan suci sehingga tidak boleh di bunuh dan di konsumsi. (RBH)
(RHB)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka SukaRuang Berita TerkiniRuang Foto Hari Ini

Toko Barcode

Comment using your Facebook