Borneo Adventure
Barcode Scanner

Hanya Dengan Rp 30 Jutaan Seorang Supir Truk Bisa Buat Lamborghini

Sungguh perlu kita belajar nilai sebuah optimisme dan motivasi kuat dari pemuda ini, walau hanya berprofesi sebagai supir truk, namun  keinginanan untuk berkreasinya sungguh luar biasa.  Dialah Chen Jinmiao pemuda berusia 25 tahun, dari kota Binzhou, provinsi Hunan Cina yang mampu membuat mobil tiruan Lamborghini buatan tangan sendiri (homemade).
Lamborghini buatan sendiri
Walaupun waktu yang dihabiskan lumayan lama yakni 1 tahunan, namun pemuda yang hanya lulusan sekolah setingkat SMP ini mampu merampungkannya.  Menurut Rex Media yang dikutip ruanghati.com menceritakan bahwa mobil impiannya  ini diselesaikan  Chen disela sela waktu lowongnya bekerja menjadi supir truk.

Teman-teman dan keluarganya hampir semua mengecam tindakannya yang dianggap agak aneh dan konyol ini mereka mentertawakan tindakan Chen, dan mobil ini diselesaikan dengan biaya dari tabungan Chen sendiri hingga tuntas menghabiskan kurang lebih 20 ribu Yuan atau sekitar Rp 30 jutaan.
Lamborghini buatan sendiri
Mobil yang dicat dengan warna kuning ini dibuat dengan inspirasi SuperCar Lamborghini dengan pintunya yang juga bersayap. Lamborghini buatan sendiri ini memang tidak bisa melaju secepat yang asli, namun hanya bisa dikebut hingga 90 km perjam, namun ini merupakan sebuah kreatifitas yang patut diacungi jempol, sebuah motivasi bagi kita semua, bahwa keterbatasan kondisi yang kita dapatkan sekarang bukanlah sebuah alasan untuk sebuah kegagalan mencapai impian kita sebagaimana keterbatasan Chen yang mewujudkan mimpinya membuat Lamborghini sendiri.
lamborghini buatan sendiri

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita TerkiniRuang Teknologi

Toko Barcode

Comment using your Facebook