Borneo Adventure
Barcode Scanner

Wow, Kursus Mengemudi Mobil Dapat Bonus Layanan Plus Pijat

Di era persaingan usaha yang sekarang begitu ketat, para pengusahapun dipacu untuk bisa berkreasi dan berpikir lebih inovatif agar usahanya tetap bisa survive dan berkembang. Tidak terkecuali para pengusaha kursus mengemudi di Jepang ini, merekapun menambahkan sebuah layanan khusus bagi pelanggan kursus.
pijat
Tambahan tersebut adalah layanan pijat gaya Hawaii dan pelajaran dengan menggunakan mobil mewah BMW. Seiring dengan struktur penduduk Jepang yang semakin menua, belakangan ini sangat sulit mendapatkan murid baru. Jika tidak pintar menambah daya tarik, sekolah mengemudi tidak akan laku.

”Sangat sulit mendapatkan konsumen seperti waktu-waktu sebelumnya,” ujar Aki Takahashi, Kepala Sekolah Mengemudi Musashi Sakai. Dia menekankan bahwa jumlah orang yang memerlukan surat izin mengemudi turun hingga separuh dibandingkan dua dekade lalu.

Adapun jumlah sekolah mengemudi tidak terlalu banyak berubah. ”Saya rasa kompetisi harga tidak dapat dilakukan lebih lanjut sehingga kami akan berkompetisi dalam jasa,” ujarnya.

Murid yang lulus mengemudi di sekolah Musashi Sakai berjumlah sekitar 5.000 orang per tahun. Para muridnya dapat memilih paket yang ditawarkan, termasuk tambahan jasa ekstra perawatan kuku, terapi aromatik, hingga gratis pijat setelah lelah belajar mengemudi.

Jumlah terbanyak dari semua murid sekolah mengemudi ini adalah murid sekolah menengah dan lulusan universitas, yang mencari surat izin mengemudi pada usia 18 tahun

Wah idenya boleh juga tuh, kreatif jadi namanya kursus mobil plus Pijat

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook