Borneo Adventure
Barcode Scanner

Edan !! Saat Kunjungan Kenegaraan PM Silvio Berlusconi Booking Sexy Dancer di Kamar Hotel

Siapa tak kenal dengan Silvio Berlusconi Perdana Menteri Italia yang agak kontroversi ini. Tahun silam banyak skandal memalukan yang menyangkut wanita menerpanya. Kali ini ada yang heboh lagi. Saat kunjungan kenegaraan ke Brasil tepatnya di kota Sao Paulo sang Perdana Menteri kedapatan menyewa penari erotis khas brasil untuk diundang ke kamar hotelnya, tidak tanggung tanggung 6 orang penari dibooking oleh Silvio.

Kunjungan luar negeri yang menyenangkan bagi seorang perdana menteri

Kunjungan luar negeri yang menyenangkan bagi seorang perdana menteri

Hal ini terbuka ke media saat salah seorang penari yaitu Alexandra Valenca 28 tahun mengaku pada wartawan telah dibayar senilai 900 Poundsterling atau sekitar Rp 12,5 juta (satu penari) bersama beberapa temannya untuk menari menghibur sang Pernada Menteri yang sudah berusia 73 tahun ini.

Alexandra Valenca, salah seorang penari yang dibooking oleh Perdana menteri Italia Silvio Berlusconi di kamar hotel

Alexandra Valenca, salah seorang penari yang dibooking oleh Perdana menteri Italia Silvio Berlusconi di kamar hotel

Menurut Mail Online yang dikutip ruanghati.com menyebutkan acara hiburan pribadi di kamar Berlusconi ini dilakukan di Hotel Tivoli Sao Paulo usai pertemuannya dengan mitra sejawat yaitu pemimpin Brasil Presiden Luiz Inacio Lula da Silva. Yah mungkin saja si perdana menteri jenuh dan butuh hiburan nih. Sebagaimana banyak dilakukan banyak pejabat atau pengusaha di tanah air juga yang konon kabar bila melakukan kunjungan kerja di daerah ataupun ke pusat suka plesir ke dunia malam juga.

Apa begitu ya lelaki kalau jauh dari jangkauan pasangannya. suka mencari hiburan yang seger seger?

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Politik

Toko Barcode

Comment using your Facebook