Borneo Adventure
Barcode Scanner

Kapal Nabi Nuh Dan Terbelahnya Laut Merah Terlihat di Google Earth

Berbagai peristiwa penting yang tersurat dalam sejarah agama Samawi, baik Kristen dan Islam seperti ketika laut merah terbelah oleh tongkat Nabi Musa yang dikejar oleh bala tentara Fira’un juga momen ketika bumi tenggelam oleh air dan Nabi Nuh (Noah)  selamat dengan perahu yang sudah dipersiapkan bisa terlihat di Google Earth.

Penampakan Google Earth saat Laut Merah terbelah oleh tongkat nabi Musa (Moses)

Penampakan Google Earth saat Laut Merah terbelah oleh tongkat nabi Musa (Moses)

Setidaknya itulah yang ada dalam benak pikiran seorang seniman yang membayangkan semua peristiwa itu terlihat dan tergambar dari foto satelit Google Earth.  Adalah James Dive yang berusia 31 tahun asal Sidney Australia menggabungkan keahlian dan kemampuan desain grafis 3 Dimensi  merancang karya gambar seni yang ada di Al-Kitab tersebut dengan visualisasi penampakan layaknya Google Earth.

Bahtera Nuh (Noah Ark) saat bumi dilanda banjir besar yang menenggelamkan anusia yang ingkar dengan Tuhan

Bahtera Nuh (Noah Ark) saat bumi dilanda banjir besar yang menenggelamkan manusia yang ingkar dengan Tuhan

Bahkan taman Eden (atau surga) tempat nabi Adam tinggal pertama kali sebelum turun ke bumi pun dia visualisasikan seolah tampak sebagaimana penampakan yang ada di Google Earth. Jadi kita bisa sedikit berhalusinasi bersama, kira kira seperti apa sih peristiwa besar yang ada di Kitab tersebut kejadiannya.

Dive menggabungkan image (gambar) asli Google Earth dikombinasikan dengan hasil olah modifikasi grafis scene lainnya sehingga benar-benar seolah olah nyata dan hidup.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Lain-lain

Toko Barcode

Comment using your Facebook