Borneo Adventure
Barcode Scanner

Beginilah Akibat Lupa Hand Rem Kendaraan Saat Berhenti, Fatal Gan!

Pemandangan indah memang menarik untuk dinikmati, apalagi kita jarang melewati daerah tersebut. Mungkin itulah yang ada dibenak Maria Rizzo wanita yang berusia 34 tahun ini ketika melintasi jalanan di wilayah Alassio daerah sebelah Utara Italia yang berbukit-bukit dan memiliki banyak lereng.

Tertegun melihat pemandangan indah hingga lupa rem tangan mobil, fatal akibatnya

Tertegun melihat pemandangan indah hingga lupa rem tangan mobil, fatal akibatnya

Maria pikir kapan lagi bisa menikmati pemandangan indah kalau bukan sekarang, maka ketika dia melewati wilayah tadi saat mengemudi sendiri dengan sedan Fiat Panda nya dia putuskan untuk berhenti sejenak di jalan yang berada diatas perbukitan tersebut. Dari jalan yang berada diatas lereng tersebut memang pemandangan lebih indah karena bisa lebih leluasa melihat hingga kejauhan tanpa adanya penghalang.

Namun saking tertegunnya melihat pemandangan, Maria lupa kalau dijalanan yang tidak rata dia musti aktifkan hand rem nya saat berhenti, karena kalau tidak kendaraannya pasti bakal menggelinding  ke tanah yang lebih rendah. Dan Malang tak dapat ditolak akibat lupa lakukan rem tanganpada kendaraannya  tersebut.

Spontan saja sedan Fiat nya menggelinding dan melunjur ke bawah, dimana dibawah jalanan tadi adalah area perumahan padat. Akhirnya mobilnyapun nancap di atap rumah salah seorang penduduk setempat tepat di kamar mandinya.

Seperti yang dikutip ruanghati.com dari Metro menceritakan,  untung saja saat itu si penghuni rumah sedang tidak berada ditempat, sehingga tidak terdapat korban akibat rumahnya kejatuhan mobil tepat di bak mandi mereka.

Maunya menikmati pemandangan, eh malah membuat pemandangan yang indah lain dari pada yang lain karena ada sebuah mobil yang menancap di atap rumah. Tertegun boleh tapi jangan lupa dengan keselamatan diri, bukankah begitu sahabat.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook