Borneo Adventure
Barcode Scanner

Aneh! Usai Insiden Kecelakaan Wajah Gadis Ini Langsung Tumbuh Kumis Lebat

Terkadang banyak hal yang aneh dan diluar dugaan terjadi begitu saja, seperti contohnya kejadian aneh yang satu ini. Betapa tidak ketika masih beranjak remaja gadis yang kala itu masih berusia 8 tahun mengalami musibah kecelakaan lalu lintas hingga sepeda motor yang ditumpangi melukai dan melindas kakinya, kejadian itu terjadi tahun 2004.  Ada hal aneh yang terjadi usai kecelakaan itu terjadi pada Zhang Pan nama gadis yang kini sudah berusia 14 tahun tersebut. Tiba tiba seminggu usai kecelakaan wajahnya mulai ditumbuhi oleh kumis dan pipinya mulai tumbuh bulu bulu halus yang kian hari kian bertambah lebat.

gadis berkumis

Bagai pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, usai kena musibah dapat musibah baru, wajah gadis remaja ini ditumbuhi kumis tebal dan brewok (Foto Ilustrasi)

Karena kondisi ekonomi yang tidak mendukung pihak keluarga tidak membawa Pan berobat, namun hanya mencukur bulu  bulu yang tumbuh tersebut setiap harinya. Namun pertumbuhan rambut di wajah Pan sangatlah cepat hingga  upaya mencukur setiap hari saja tidaklah cukup.

yang menyedihkan adalah ketika gadis cilik ini berada di sekolah, kondisi yang demikian menjadika dirinya bahan ejekan teman teman di sekolahnya. Pan di ejek dengan sebutan gadis Simpanse (kera). Sungguh membuat hati Pan merasa minder dan ciut menjalani hari hari yang demikian menekan perasaan.

Suatu hari pihak keluarga memiliki kesempatan untuk membawa Pan ke sebuah rumah sakit lokal di wilayah Tongji yang masuk dalam Propinsi Wuhan Cina, alhasil menurut harian setempat Xiao Qingqing yang dikutip ruanghati.com menyebutkan bahwa Pan menderita kelebihan (surplus) hormon laki laki (sekresi) yang dipicu dari kejadian kecelakaan yang dialamainya tersebut.

Namun lagi-lagi kondisi ekonomi keluarga tidak memungkinkan untuk melakukan tindakan penyembuhan pada gadis yang kini sudah remaja tersebut. Hingga keadaan Pan pun semakin memprihatinkan dengan semakin lebatnya kumis dan jambang di dagunya. Salah seorang ketua yayasan amal setempat Tian Yahua menggugah untuk para dermawan terketuk hatinya untuk membantu Zhang Pan agar bisa hidup normal seperti gadis remaja normal lainnya.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook