Borneo Adventure
Barcode Scanner

Keluarga Terbelit Utang, Calon Dokter Gadaikan Kegadisannya di Internet

Sebagaimana alasan klasik yang paling banyak digunakan oleh parapekerja seksdi dunia prostitusi adalah masalah keuangan lebih spesifik lagi sering kita jumpai karna kepepet terbelit hutang. Ini jugalah yang melatar belakangi seorang gadis belia yang masih berusia 18 tahun untuk menawarkan kagadisannya melalui lelang online di situs terbesar lelang e-Bay

Lelang keperawanan lewat Internet

Lelang keperawanan lewat Internet

Di inisial dengan nama Miss Spring, gadis yang berasal dari Hongaria tersebut akhirnya berhasil menemukan peminat yang bakal mendapatkan kegadisannya, seorang pria asal Inggris telah berhasil menawar di lelang dan memenangkannya dengan nilai sebesar 200 ribu Poundsterling setara dengan nilai 2,8 Miliar Rupiah lebih.

Dikutip dari Tabloid Online The Sun oleh ruanghati.com menceritakan alasan kronologis motivasinya melelang kegadisannya secara online tersebut yaitu untuk membantu keluarga yang terbelit hutang. Hutang keluarga gadis yang juga menjadi seorang blogger tersebut bertambah 3 kali lipat dari jumlah semula dikarenakan adanya lonjakan kurs konversi mata uang Hongaria dan Swiss dimana Hutang mereka dalam mata uang Swiss.

Miss Spring sendiri sudah masuk tes kualifikasi persyaratan kuliah di Kedokteran di Universitas Setempat, namun niat itu ditundanya karena dia harus menolong keluarganya yang tengah terhimpit masalah ekonomi berat tersebut yang mana rumah mereka yang ditinggalipun sudah melayang tergadaikan untuk membayar hutang.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook