Borneo Adventure
Barcode Scanner

Astaga! Sejak Usia 16-25 Tahun, Cewek Ini Sudah ML Dengan 5000 Pria Berbeda

Seorang pekerja salon kecantikan dengan bangganya mengklaim dirinya sudah memiliki pengalaman meniduri (berhubungan seks) dengan 5000 pria berbeda sejak usianya masih 16 tahun saat pertama kalinya dia kehilangan keperawanannya. Tanpa rasa bersalah sama sekali Nikki Lee menceritakan pngalaman yang paling diingatnya yaitu saat dalam semalam dia berhubungan seksual dengan 4 pria yang berbeda.
Nikki Lee
Nikki yang berasal dari Essex Inggris ini berujar pada sebuah tabloid Inggris Love It bahwa dia melakukan hubungan seks dengan pria-pria tersebut di berbagai tempat yang beragam, seperti klub malam, gang atau lorong-lorong sempit, taman, bioskop hingga diskotik remaja sejak usia 16 tahun. Dan Nikki pun sesumbar mengklaim tak satupun hubungan seks dengan ribuan pria itu terulang kedua kalinya, dengan kata lain selalu berganti pria yang berbeda.

Untuk menguatkan perkataannnya tersebut Nikki memiliki catatan buku tentang partner seksnya, karena setiap kali dia melakukan hubungan badan dengan pria tak lupa diberikannya sebuah tanda di bukunya untuk memastikan pria yang baru saja dikencaninya tersebut belum pernah ML dengannya.
Nikki Lee
Setiap kali pria yang sudah mengencaninya meminta nomer ponsel, maka Nikki akan memberikannya nomer ponsel palsu, agar hubungan dengan pria tersebut tak bakal terulang untuk kali kedua. Nikki pun menceritakan bahwa dirinya rutin mengambil liburan khusus untuk menikmati seks bersama pria, baik di suatu pantai ataupun tempat wisata lainnya.

Seperti yang dikutip ruanghati.com dari The Sun menceritakan, di saat usianya 21 tahun tercatat di buku hariannya, dia sudah meniduri lebih dari 2.289  orang pria dan disaat usia 18 tahun saja sudah 800 pria dikencaninya  seperti tercatat di buku hariannya tersebut. Nikki merasa dirinya lebih seksi dari pada gadis-gadis lainnya.

Seorang ahli jiwa di Inggris Dr Pam Spurr berpendapat bahwa Nikki kemungkinan mengalami gangguan kejiwaan yang parah, yaitu bentuk dari kecanduan seksual. Memprihatinkan dan sungguh menyedihkan di usia sebelia itu sudah melakukan hal yang sangat ekstrim bagi orang lain pada umumnya.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook