Borneo Adventure
Barcode Scanner

Akhirnya Ahmad Dhani Berikan Ciuman Mesra Ke Maia Estianty

Setelah beberapa kurun waktu sepasang selebritis tenar ini Ahmad Dhani dan Istrinya Maia Estianty terlibat dalam perseteruan rumah tangga dan sangat renggang hubungannya, akhirnya saat momen perayaan ulang tahun anaknya, pentolan Dewa ini memberikan sebuah kejutan yang diluar dugaan pada Maia yang sebenarnya masih resmi menjadi istrinya syah walau keduanya sering beradu argumen dan sempat terlibat gugat menggugat dalam hubungan pernikahan.

Ahmad Dhani dan Maia saat masih mesra dulu, kini balik kucing lagi?

Ahmad Dhani dan Maia saat masih mesra dulu, kini balik kucing lagi?

Ulang tahun Al dan Dul yang dirayakan di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu, berjalan meriah, Dhani dan Maia juga terlihat kompak demi kebahagiaan kedua putranya itu. Tanpa ragu-ragu, Dhani mencium pipi Maia. Peristiwa itu terjadi pada saat acara peniupan lilin dan pemotongan kue, pemilik manajemen artis Republik Cinta itu dua kali mencium Maia. Maia terlihat tersipu-sipu saat dikecup oleh pria yang masih berstatus suaminya tersebut.

Pentolan Duo Maia itu mengaku bahagia bisa menghadiri acara ulang tahun kedua putranya. Dia berharap putra-putranya selalu sehat dan mendapatkan kebahagiaan.”Happy Birthday buat Al sama Dul. I Love you, Al dan Dul. Semoga segala doa dan harapan kalian terkabul,” kata Maia.

Acara ulang tahun Al dan Dul dikemas secara berbeda. Acara itu dirayakan di lapangan bola dan menggelar pertandingan bola. Dhani mengaku konsep itu datang dari anak-anaknya. “Ini ide anak-anak semua. Memang anak-anak yang mau,” ujarnya.

Ya, semoga aja deh segera baikan, apalagi kan selain momen Ultah anak mereka, saat ini kan bulan suci Ramadhan, tentu silaturahmi dan persaudaraan yang sempat terputus akan lebih baik bila bisa disambung kembali. Jangan sampai hanya karena ego masing masing pasangan dan blow-up infotainment yang berlebih malah memperuncing keadaan.
Ref: Vivanews

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook