Borneo Adventure
Barcode Scanner

Hot! Qory Sandioriva Menghilang Setelah Ikuti Aliran Sesat

Belum reda berita ajang pemilihan Miss Universe 2010 yang diikuti oleh putri Indonesia Qory Sandioriva, kini sepulangnya dari Las Vegas Amerika justru dara cantik yang pernah mewakili propinsi NAD tersebut menghilang bak ditelan bumi entah kemana. Semua masih misterius. bahkan orang- orang dekatnya tak ada yang mengetahui kemana dan dimana Qory berada.

Qory Sandioriva menghilang

Qory Sandioriva menghilang

Dikutip ruanghati.com dari Kapanlagi.com menyebutkan ibunda Qory Sandioriva, Ny. Fariawati, tak kuasa menahan air matanya saat ia memberikan keterangan kepada media infotainment, bahwa sang buah hati kini tengah terjerat aliran sesat. Apalagi setelah dirinya menemukan benda-benda ‘aneh’ berupa pita-pita berwarna-warni, barang-barang mirip mainan dengan bilah-bilah berjumlah ganjil, yang menurutnya dipakai oleh Qory untuk melakukan ritual.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Fariawati menjelaskan bahwa putri tercintanya telah terpengaruh aliran hitam yang dibawa oleh seseorang berinisial ‘R’, yang ia akui telah diperkenalkannya pada Qory beberapa waktu yang silam. Dan semenjak perkenalan itu, Qory banyak mengalami perubahan sikap.

Lebih jauh, setiap kali sang bunda bertanya tentang ‘R’, Qory enggan menjawab dan terlihat emosi. Sehingga pembahasan tentang hal itu berujung pada percekcokan antara ibu dan anak tersebut. Dan puncaknya adalah saat kepulangan Qory dari kontes Mandalay Bay Resorts and Casino yang dihelat di Las Vegas Nevada, AS, pada 23 Agustus 2010 lalu, dara cantik asal Nangroe Aceh Darussalam itu sama sekali tak pernah pulang ke rumah. Saat Ny. Fariawati mendatangi apartemen Qory pun, sang putri tercinta ‘menghilang’ bak ditelan bumi.

Sementara itu update terakhir yang diperoleh ruanghati.com dari Detik Hot mengabarkan bahwa akhirnya Qory memberikan penjelasan pada pers menanggapai ucapan sang Ibu pada media tentang dirinya, berikut kutipannya

Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, mengaku bingung mengapa ibundanya bisa bilang dirinya kabur dari rumah dan dihipnotis. Ketika kabar tersebut merebak, ternyata tidak ada komunikasi antara Qory dengan ibundanya, Hj. Fariyawati.
Bukannya tidak ingin menyelesaikan masalah. Namun dara kelahiran 17 Agustus 1991 itu memilih untuk menunggu situasi tidak lagi memanas.

“Kalau buat hubungin mama belum sih ya. Saya tahu mama saya. Lebih baik diam dulu,” ujar Qory ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Senin (6/9/2010) malam. Qory mengaku bingung ketika dirinya dikabarkan kabur dari rumah. Apalagi, Fariyawati menyebut bahwa putrinya telah dihipnotis seorang pria.

Semuanya disangkal Qory tanpa emosi. Menurutnya masalah ini terjadi hanya karena salah paham dan kurang komunikasi. Apapun penyebab masalah itu timbul, Qory tetap akan meminta maaf pada ibundanya. “Saya akan menyelesaikan dengan ibu saya. Saya akan minta maaf dengan orangtua saya. Saya cinta mereka. Walaupun saya sekarang mandiri, dari rahimnya saya dilahirkan. Saya tidak boleh lupa itu,” jelas Qory.
Source: Kapanlagi, DetikHot

Ada apa denganmu Qory ?

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook