Borneo Adventure
Barcode Scanner

Horee! Parkir Gratis Selama Libur Lebaran

Ya sungguhan libur lebaran ini parkir tidak bayar alias gratis, tapi sayangnya kebijaksanaan ini bukan berlaku disini melainkan bisa dinikmati mereka yang berada di Uni Emirat Arab. Salah satu kota utama di Uni Emirat Arab, Dubai, memberlakukan kebijakan parkir gratis selama libur Lebaran. Seperti dikutip dari laman Gulf News, otoritas transportasi umum jalan raya setempat (RTA) mengumumkan kebijakan itu berlaku di seluruh zona parkir berbayar sejak Rabu kemarin, 8 September 2010.

Salah satu area perparkiran di Uni Emirat Arab

Salah satu area perparkiran di Uni Emirat Arab

Adil Al Marzooki, Direktur Parkir, Lalu Lintas dan Jalan Raya Kota Dubai mengatakan kebijakan ini dirilis untuk menjamin kelancaran mobilitas penduduk dan pengunjung Dubai selama libur Lebaran.

Kebijakan parkir gratis juga diberlakukan untuk mendukung mobilitas penduduk dalam melakukan kegiatan keagamaan. “Ini bentuk kepedulian RTA bagi masyarakat, juga menunjukkan rasa tanggung jawab terhadap pengunjung dan penduduk Emirat,” kata Marzooki. Parkir gratis hanya diberlakukan selama lima hari hingga Lebaran H+3, Minggu, 12 September.
Sumber: Vivanews

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook