Borneo Adventure
Barcode Scanner

Microchip Khusus Untuk Membangkitkan Gairah Seks Wanita Frigid

Setelah keberhasilan para ilmuwan mengembangkan chip berupa elektroda yang ditanam dalam otak untuk menyembuhkan pasien yang mengidap penyakit Parkinson, juga microchip yang digunakan untuk orang yang menjalani diet agar mengendalikan hasrat untuk makan lebih. Kini para ilmuwan sudah mendapati temuan baru berupa microchip khusus yang dirancanng untuk membangkitkan gairah dan hasrat seksual terutama bagi wanita yang dingin atau mengalami frigiditas.

Chipset untuk wanita lebih bergairah di ranjang

Chipset untuk wanita lebih bergairah di ranjang

Seperti dikutip ruanghati.com dari Harian Telegraph menjelaskan bahwa sebuah riset dikembangkan oleh Morten Kringelbach,peneliti senior dari departemen kejiwaan (Psikater) Oxford University’s  dimana korteks orbitofrontal bisa menjadi “target baru rangsangan” untuk membantu orang yang menderita anhedonia, ketidakmampuan dan kesulitan untuk mengalami kenikmatan saat melakukan kegiatan seks.

Seorang profesor peneliti yang turut dalam pengembangan tersebut Tipu Aziz mengatakan bahwa Chip yang ditanam sebagaimana implant dapat bekerja membuat lebih aktif syaraf rangsang pada wanita yang tak bergairah menjadi lebih aktif dan berhasrat untuk melakukan hubungan seksual.

Akan tetapi teknologi yang dikembangkan saat ini masih begitu sederhana sehingga kurang nyaman untuk diterapkan selain karena faktor hambatan dalam pemasangannya yang membutuhkan operasi rumit, juga untuk sumber daya (Power Supply) pemasok ke chip yang masih rumit.  Butuh waktu sekitar 10 tahun kedepan untuk menyempurnakan temuan ini menjadi lebih sempurna sehingga pemasangan chip bisa lebih praktis tidak membutuhkan operasi dan semakin simpel serta kecil ukurannya.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Kesehatan

Toko Barcode

Comment using your Facebook