Borneo Adventure
Barcode Scanner

Dengan Kaki Diamputasi Gadis Ini Menjadi Finalis Miss England (Kisah Inspirasi)

Sebuah kecelakaan lalu lintas membuat hidup Chloe Jones gadis remaja 20 tahun yang masih duduk di bangku kuliah jurusan tekstil  Nottingham Trent University berubah, Chloe Jones terlibat kecelakaan dengan taksi hingga mengakibatkan cacat permanen dimana kakinya harus diamputasi. Gadis yang sebelumnya ceria ini, sering terlihat murung menerima kenyataan yang tidak dia perkirakan sebelumnya. Chloe Jones menatap kedepan seakan harapan-harapan yang dulu pernah diimpikan susah tercapai.

Kecelakaan yang dialaminya sempat membuat Chloe mengubur banyak harapn dan impiannya

Kecelakaan yang dialaminya sempat membuat Chloe mengubur banyak harapn dan impiannya

Suatu ketika Chloe Jones sebuah pertunjukan Heather Mills on Dancing On Ice  dimana terdapat beberapa peserta yang cacat sebagaimana dirinya, lalu hal tersebut menyentuh hatinya dan membuatnya kembali berani untuk membuka mimpi mimpi yang pernah disimpannya untuk bisa diraih kembali.

Keadaan tidak membuat Chloe merasa rendah diri dan tetap membuatnya optimis menjalani hidup

Keadaan tidak membuat Chloe merasa rendah diri dan tetap membuatnya optimis menjalani hidup

Seperti diceritakan oleh Mail Online yang dikutip ruanghati.com salah seorang Organizer Angie Beasley bertemu Chloe di Miss Nottingham awal tahun ini, dan Angie sangat takjub dengan semangat yang dimiliki Chloe. Ketika Chloe masih normal sebelum amputasi tak pernah terbayangkan bakal ikut ambil bagian dalam sebuah kontes apalagi kontes kecantikan paling bergensi di Inggris yaitu Miss England. Namun Chloe mencoba untuk mengirimkan fotonya di pemilihan Miss Nottingham hingga akhirnya dirinya menjadi salah satu finalis yang kini ikut berkompetisi memperebutkan predikat Miss England.

Kala mengikuti kompetisi Miss Nottingham Chloe sempat pesimis, betapa tidak diantara 29 kontestan lainnya hanya dirinya yang berada duduk diatas kursi roda, sebagaimana umumnya kontes kecantikan kebanyakan pesertanya adalah para wanita dengan keadaan tubuh yang normal, sedangkan Chloe tidak sehingga ragu pun sempat melanda dirinya. namun nasib dan keberuntungan masih bersamanya hingga dirinya memenangi kontes kala itu.

Nah Sobat ruanghati.com sekali lagi mestikah kita yang kebanyakan terlahir dan memiliki kesempurnaan lebih dari kisa Chloe ini mesti pesimis kala dalam perjalanan hidup kita mengalami cobaan dan deraan masalah, tidakkan kita mencoba berpikir positif dengan menjadikan kisa Chloe ini sebuah inspirasi untuk bangkit dan mencoba melewati masalah yang kita hadapi sekarang dengan hasil yang gemilang, jangan tunggu kapan-kapan saatnya kini untuk bangkit dari sebuah cobaan tak perlu esok hari.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Hatiku

Toko Barcode

Comment using your Facebook