Borneo Adventure
Barcode Scanner

Belahan Dada Mahasiswi Jadi Kado Ultah Perdana Menteri

Perdana Menteri Russia Vladimir Putin kemarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 58 tahun, ada hal spesial yang terjadi di ultahnya tahun ini. What’s Up!! Putin mendapatkan kado istimewa dari sekelompok“ fans”-nya yang terdiri dari 12 mahasiswa jurnalistik di Moscow State University. Kado itu berupa sebuah kalender. Kalender itu juga bukan sembarang kalender. Masing-masing anggota kelompok fans Putin itu dengan mengenakan lingerie bergaya dengan pose erotis pada kalender bernama Vladimir Vladimirovich, Kami Cinta Pada Anda.Selamat Ulang Tahun, Putin.

Hadiah spesial bagi sang Perdana Menteri di Ultah yang ke-58

Hadiah spesial bagi sang Perdana Menteri di Ultah yang ke-58

Selain itu, mereka juga mengirimkan pesan menantang kepada mantan Presiden Rusia itu. Dengan mengenakan busana berenda hitam,Nona Bulan Maret, Lena Gornostayeva memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Putin dengan pesan, ”Anda memadamkan kebakaran hutan, tapi saya masih membara.” Juru bicara fakultas jurnalistik universitas itu Larisa Bakulina mengecam kalender itu.

“Kami tidak suka mereka memakai brandfakultas jurnalistik,” ujarnya. “Itu adalah aksi yang tak bijaksana oleh penerbitnya.” Salah satu kreator itu, Maxim Perlin, 22, seorang produser di sebuah saluran televisi internet patriotik, mengatakan, dia memproduksi kalender itu bersama seorang penerbit Vladimir Tabak.Menurut dia, para model itu berpose tanpa bayaran, dan dia mengklaim kalender itu punya pesan kuat.

“Ide kalender itu adalah untuk menunjukkan bahwa para gadis itu tidak hanya model yang mau berpose demi USD100,tapi para gadis yang punya opini politik, yang sudah mencapai beberapa kesuksesan,” ujar Tabak. Ditanya mengapa model-model itu hanya mengenakan pakaian dalam, dia menjawab,”Menurut saya, itu lebih cantik dan menarik.”

Hadiah spesial bagi sang Perdana Menteri di Ultah yang ke-58

Hadiah spesial bagi sang Perdana Menteri di Ultah yang ke-58

Menurut Perlin, sedikitnya 50.000 kopi kalender itu kemarin sudah di jual di hypermarket Auchan.“Kami harap kalender itu akan sukses,” ujarnya. Sehari sebelumnya sejumlah kalender, yang harganya 260 rubel (Rp78.000) per buah sudah dijual di sebuah hypermarket di Leninsky Prospekt di selatan Moskow.

Mungkin maksudnya dengan melihat kalender itu sang Perdana Menteri bisa lebih panjang umur, ada ada saja kreasi para mahasiswi ini. Beginilah jadinya bila pemimpin dicintai sama rakyatnya….

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Politik

Toko Barcode

Comment using your Facebook