Borneo Adventure
Barcode Scanner

Maia Ucapkan Selamat Atas Kehamilan Mulan Jameela

Ahmad Dhani, disebut-sebut sebagai ayah dari si jabang bayi.

Penyanyi Mulan Jameela kembali diterpa isu tak sedap. Belakangan santer beredar kabar yang menyebut bahwa penyanyi lagu “Wonder Women” itu sedang berbadan dua dengan usia kehamilan dua bulan. Bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani, disebut-sebut sebagai ayah dari si jabang bayi. Gosip selebriti tak ada habisnya.

Maia dan Mulan saat masih menjadi sahabat karib di RATU

Maia dan Mulan saat masih menjadi sahabat karib di RATU

Mendengar kabar tersebut, mantan istri Dhani, Maia Estianty tidak terlalu kaget. Ia pun mengucapkan selamat kepada Mulan apabila kabar tersebut memang benar adanya. “Kalau kabar itu benar ya selamat saja, tapi kalau salah ya sudah. Lagian kalau kabar itu benar ya enggak apa-apa toh,” kata Maia, saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Senin (18/10/2010).

Sebelumnya, Mulan pernah disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Dhani dan Maia. Ia pun pernah menuding bahwa Dhani telah berselingkuh dengan Mulan. Seperti dikutip ruanghati.com dari TribunMedan menceritakan Maia tidak heran apabila Mulan memang benar hamil. “Kalaupun benar (selingkuh) memang sudah lama tahulah,” ucap ibu tiga anak itu.

Lebih jauh, Maia enggan berkomentar. Menurutnya, urusan Maia dan Dhani sudah bukan lagi menjadi bagian dari hidupnya. “Aku no comment deh, karena itu sudah bukan urusan aku dan aku enggak perlu komentar, bukan bagian dari hidup aku lagi. Pokoknya salah atau benar bukan urusan aku lagi. Tanyakan saja ke yang bersangkutan,” ujarnya. (Sumber: Tribun Medan)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook