Borneo Adventure
Barcode Scanner

Unik! Pencarian Pemain Bola Berbakat Di Cina Berdasarkan Bentuk Mr P

Umumnya orang akan mengatakan kalau syarat mutlak yang diperhatikan dalam seleksi pemain bola adalah postur tubuh yang tinggi, bentuk kaki, bentuk tubuh yang atletis dan lainnya, tapi belum pernah kita mendengar salah satu kriteria penting dalam pemilihan calon pemain bola profesional berdasarkan bentuk penisnya (Mr P) nya, tapi itulah yang terjadi di Cina, di salah satu klub sepak bola terkenal dinegeri tirai bambu tersebut memasukan kriteria unik  tersebut dalam syarat utama.

Apakah benar bentuk fisiologi <a href=

Adalah Tianjin Football Club salah satu yang menerapkan syarat ukuran dan bentuk penis pemain dalam perekrutan pemain. Mereka percaya faktor ini sangat dominan pengaruhnya pada perjalanan karir para pesepak bola top dunia. Seperti dikutip ruanghati.com dari BBS Forum Cina Professor Sun Zixue dari Oriental Medicine Hospital Integrative Medicine Reproductive Center’s Propinsi Henan mengungkapkan alasan itu masuk akal karena alasan fisiologis dan hormon. Seperti diketahui hormon utama pria adalah testosteron, 95% dari yang disekresikan oleh sel-sel di testis dan 5% disekresikan oleh kelenjar adrenal.

Sebagian besar anak laki-laki dengan organ reproduksi pendek tapi tebal dan scrotums tegang memiliki tingkat normal hormonal laki-laki. Selain itu, testosteron tidak hanya sebuah elemen dalam gairah seksual pria, juga memungkinkan laki-laki untuk memiliki tulang yang lebih tebal, otot-otot, membantu tubuh menghilangkan kelebihan lemak, bahkan cepat pulih secara fisik, dengan yang terpenting adalah testosteron yang menyediakan tubuh atletis dibutuhkan agresivitas dalam kompetisi. Karena olahraga sepakbola adalah salah satu diatur, kompetisi beradab, semakin kuat agresifitas, semakin besar probabilitas kemenangan.

Berarti anak ini calon pemain sepak bola berbakat donk!!

Berarti anak ini calon pemain sepak bola berbakat donk!!

Penelitian modern telah menunjukkan bahwa atlet dengan kadar testosteron tinggi memiliki kemampuan atletik yang relatif lebih kuat. ” Nah apakah ini ada hubungannya juga dengan cerita beberapa altet kawakan dunia yang terlibat dengan skandal seks seperti Wayne Roone belum lama ini? bagaimana menurut Anda setujukah?

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka SukaRuang Kesehatan

Toko Barcode

Comment using your Facebook