Borneo Adventure
Barcode Scanner

Polwan ini Tewas Dalam Kecelakaan Tragis Karena Sedang Kirim SMS

Peringatan pada Anda yang punya kebiasaan mengemudi sambil kirim sms atau update status facebook dan twitter, seberapa penting sms yang akan Anda tulis masih lebih penting nilai nyawa Anda yang sangat berharga bukan hanya bagi Anda melainkan juga bagi orang-orang disekitar Anda yang Anda kasihi.

Pihak keluarga sangat terpukul dengan meninggalnya Tracy dalam kecelakaan maut tersebut, selama ini Tracy dikenal begitu hangat, enerjik dan penuh keceriaan

Pihak keluarga sangat terpukul dengan meninggalnya Tracy dalam kecelakaan maut tersebut, selama ini Tracy dikenal begitu hangat, enerjik dan penuh keceriaan

Banyak dari kita menyepelekan hal ini, menganggap tidak masalah tapi bagaimana bila sampai Kecelakaan Tabrakan Karena SMS , sesal kemudian tak berguna bukan karena segalanya sudah terlambat. Adalah Tracy Wale 22 tahun yang belum lama lulus dari jurusan Kriminolog Universitas Northampton yang kini menjadi polisi yunior telah terlibat kecelakaan hingga menewaskan dirinya ketika ia bertabrakan dengan dua mobil di sektor A508 , Northamptonshire pada bulan April lalu.

Belakangan ini penyebab tabrakan beruntun maut yang menewaskan dirinya diketahui setelah hasil olah TKP dan lab forensik diumumkan bulan November ini. Tracy mengemudi bersama kekasihnya saat dia pindahan rumah (flat) namun malang, polwan muda ini bertabrakan dengan sebuah mobil VW Golf berlanjut dengan sebuah AUDI A6 hingga saking kerasnya tabrakan maut tersebut membuat nyawanya tak tertolong.

Sudah banyak kejadian kecelakaan tragis karena sms dan menggunakan handphone sambil mengemudi, hindarilah

Sudah banyak kejadian kecelakaan tragis karena sms dan menggunakan handphone sambil mengemudi, hindarilah (foto Ilustrasi The Sun)

Seperti dirilis lab forensik yang meneliti kasus tabrakan ini balum lama ini dimuat di Mail Online yang dikutip ruanghati.com menyebutkan sebab kecelakaan diketahui adalah karena Tracy yang kala itu mengemudi sedang sms-an karena hand phonenya diketahui sedang dalam mode text (tengah menginput text sms), bisa jadi karena sms tadi polwan ini tak konsentrasi hingga tak bisa mengendalikan mobilnya dengan baik.

Nah sobat ruanghati berbagi, tentunya kita tidak ingin bukan terlibat dalam masalah tragis seperti ini, mumpung semuanya belum terjadi, mulai sekarang hindarilah menggunakan handphone saat mengemudi, baik sedang sms-an, menerima telpon ataupun update status Facebook dan Twitter anda saat mengemudi, orang-orang tersayang menanti Anda datang dirumah dengan selamat.

Hingga kini tidak sedikit kasus kecelakaan lalu lintas karena penggunaan handphone baik kecelakaan tunggal, tabrakan berantai hingga tabrakan dengan kereta api karena pengemudi kendaraan menggunakan HP, semoga kita terhindar dari ini semua.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Toko Barcode

Comment using your Facebook