Borneo Adventure
Barcode Scanner

Bintang Sinetron “RS” Ditahan Polisi, Kasus Perkosaan ABG

Pesinetron Robby Shine diduga kuat memperkosa penggemarnya berinisial SO disela-sela aktivitasnya di Festival Film Indonesia di Batam. Robby pun kini meringkuk di Mapoltabes Batam menanti proses hukum selanjutnya. Menurut informasi yang diterima detikcom, Robby diciduk polisi di Bandara Hang Nadim, Batam, saat hendak terbang pulang ke Jakarta. Polisi menemukan bukti bahwa Robby memperkosa SO yang masih duduk di kursi SMP.

Robby Shine, bintang iklan dan sinetron ini diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP di Batam

Robby Shine, bintang iklan dan sinetron ini diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP di Batam

Kapoltabes Kombes Pol Edi Yudha membenarkan adanya tindakan asusila yang dilakukan artis tersebut. Saat ini Robby tengah ditahan sambil menunggu pengumpulan bukti.  “Ya, sudah sudah kita tahan karena dugaan pemerkosaan. Sampai saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan,” ujar Edi kepada detikcom, Minggu (28/11/2010).

SO diketahui adalah ABG pendamping para artis selama di Batam. Sayangya, ABG yang dipersiapkan oleh Pemkot Batam tersebut malah diperkosa oleh artis sendiri.  Menurut Edi, tindakan asusila ini terungkap setelah Sabtu (27/11/2010) dini hari orang tua SO melapor ke Mapoltabes Batam. Oleh karena itu Poltabes Batam segera menciduk Robby. Sampai saat ini pengumpulan bukti sudah hampir selesai. Robby terancam sanksi pidana yang cukup berat. “Semua alat bukti sudah cukup,” jelasnya.

Robby shine yang akrab di sapa dengan “bee” adalah model, aktor dan bintang Iklan Indonesia. Bee telah membintangin sederetan film (Mencari Jati Diri, Genderuwo, Claudia Jasmine, Please Khusus Abg Aja), Sinetron (Cinta Indah, Cinta Indah 2, Muslimah) dan Iklan Commercial (L-Men, Matrix, Dji Sam Soe, Centro Dept. Store, French Fries, Coca-Cola)

Penangkapan Robby ini mencederai FFI mengingat ia salah satu artis delegasi yang diundang ke acara tersebut.  Meski pihak penyelenggara FFI belum mendapat pemberitahuan resmi oleh pihak kepolisian, Deddy Mizwar selaku salah satu anggota Komite FFI telah meminta maaf jika ada anggota delegasi FFI yang terbukti melakukan pelecehan seksual.
(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook