Borneo Adventure
Barcode Scanner

Aa’Gym dan Teh Ninih Ternyata Sudah Tak Bersama Sejak 2 Bulan Lalu

Rumor perpecahan rumah tangga dai kondang KH Abdullah Gymnastiar dengan istri pertamanya, Ninih Mumtainah atau Teh Ninih belum jelas kepastiannya. Namun, sudah diketahui pasti jika keduanya memang sudah lama tidak lagi terlihat bersama sejak 2 bulan yang lalu.

Kenangan indah dalam kebersamaan itu sudah berlalu?

Kenangan indah dalam kebersamaan itu sudah berlalu?

“Terakhir kali Aa Gym dan Teh Ninih terlihat bersama terjadi sekitar dua bulan lalu. Ketika itu saya lihat Aa Gym mengendarai mobil, di kursi belakang mobil duduk Teh Ninih dan istri keduanya, Alfarini Eridani (Teh Rini),” ungkap petugas Layanan dan Informasi Yayasan Daarut Tauhid, Zaenal Arifin, kepada wartawan, Minggu (2/1).

Diakui oleh Zaenal jika dirinya memang sudah lama tidak melihat keduanya tampil bersama dalam sebuah dakwah. “Beliau memang tidak lagi menjalankan program dakwah bersama. Salah satu program yang biasa diisi Aa Gym dan Teh Ninih misalnya, program Wisata Rohani yang digelar tiap Jumat hingga Minggu telah dihilangkan sejak 2008 karena dinilai terlalu mengedepankan figur, bukan esensi dakwah. Sekarang, Aa lebih sering di masjid dan itikaf,” ceritanya.

Saat ini, lanjut Zaenal, Teh Ninih fokus mengurusi Muslimah Center dan rutin menjalankan program yang dijadwalkan Senin hingga Minggu. Sedangkan Aa Gym tetap menjalankan jadwal rutinnya, yaitu Senin sampai Rabu digelar di luar kota. Dan Kamis hingga Minggu, Aa Gym memberi kajian rutin di DT (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook