Borneo Adventure
Barcode Scanner

Gara-Gara Suka Internetan ABG 17 Tahun Hamil

Internet bagai pisau, mau dipakai untuk hal baik bisa berguna mau dipakai untuk hal burukpun bisa membunuh, masalahnya para ABG labil ini belum cukup dewasa untuk memfilter informasi, atau sebenarnya rajin pergi ke warnet ternyata hanya untuk cari tempat aman untuk berbuat mesum.

Pengayalah gunaan warnet untuk berbuat mesum masih marah terjadi

Pengayalah gunaan warnet untuk berbuat mesum masih marah terjadi

Warnet dengan bilik komputer bersekat dan tertutup sepertinya harus ditiadakan untuk menghindari perbuatan mesum.
Seperti yang dilakukan pasangan kekasih dibawah umur, Ik (18) dan Ah (17). Keduanya memanfaatkan warnet yang memiliki bilik tertutup untuk berbuat mesum. Hasilnya, Ik yang berasal dari Kecamatan Lawang hamil enam bulan, sementara Ah, warga Desa Pagentan, Kecamatan Singosari, sejak Kamis (13/1) masuk bui karena dilaporkan orangtua Ik ke polisi.

“Yang melakukan pelaporan adalah orangtua korban,” terang Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Hartoyo, Jumat (14/1).
Lebih lanjut, Hartoyo menjelaskan, hubungan Ik dan Ah yang kelewat batas diketahui oleh orangtua Ik pada Rabu (13/1) siang. Saat itu, ayah Ik tiba-tiba pulang ke rumah dan memergoki keduanya sedang berpacaran dengan hot di dalam kamar.

Ayak Ik, bertambah geram setelah mengetahui anak gadisnya sudah hamil enam bulan. “Saya siap bertanggung jawab. Cuma usia saya masih segini. KTP saja belum punya,” kata Ah dengan wajah menunduk. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook