Borneo Adventure
Barcode Scanner

Parah!! 67 PNS Dinas PU Jatim Plesir Ke Singapura Saat Banyak Jalan Rusak Berat

Gubernur Jawa Timur Soekarwo kesal menanggapi kabar plesiran berjamaah 67 pejabat dan pegawai Dinas PU Bina Marga Jatim ke Singapura akhir pekan lalu. Gubernur yang akrab dipanggil Pakde Karwo itu mengatakan, Dinas PU Bina Marga Jatim tidak memiliki kepekaan sosial.

Kerusakan jalan di musim hujan terjadi dimana-mana, pejabat terkait malah ngelencer ke luar negeri

Kerusakan jalan di musim hujan terjadi dimana-mana, pejabat terkait malah ngelencer ke luar negeri

“Alasan kepergian ke Singapura itu persoalan hak pribadi tidak bisa dibenarkan. Sudah tahu situasi banyak jalan berlubang, masih saja ke Singapura,” tegas gubernur usai paripurna di DPRD Jatim, Kamis (27/1). Gubernur akunya, sangat menyayangkan kepergian 67 pejabat itu ke Singapura yang menurutnya tanpa tujuan yang jelas, apalagi sampai meninggalkan tugas kedinasannya.

Pakde Karwo juga berjanji akan memanggil Kepala Dinas PU Bina Marga Jatim Gentur Prihantono untuk dimintai keterangan terkait kepergian anak buahnya itu. Ditambahkannya, soal kepergian pegawai PU Bina Marga Jatim tidak ada kaitannya dengan peraturan perundang-undangan mengenai kepegawaian.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 67 orang pegawai dan pejabat Dinas PU Bina Marga Jatim plesiran ke Singapura selama dua hari akhir pekan lalu. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook