Borneo Adventure
Barcode Scanner

Badoo Gabungan Jejaring Sosial Dan Kencan Online Sedang Trend

Badoo.com , situs “kencan sosial” terbesar dan berkembang paling pesat di dunia, hari ini mengumumkan telah melampaui peristiwa penting 100 juta pengguna. Ia telah melakukannya dengan menciptakan baik jejaring sosial maupun kencan online, dengan membantu menciptakan kategori online baru “kencan sosial” – campuran jejaring sosial (seperti Facebook) dan kencan online “tradisional”.

Lengkap, Badoo lebih dari sekedar jejaring sosial dan situs kencan

Lengkap, Badoo lebih dari sekedar jejaring sosial dan situs kencan

Situs yang dimulai empat tahun lalu ini mendaftar hampir 10 juta pengguna baru setiap bulan, sehingga membuat Badoo jaringan sosial terbesar untuk mempertemukan orang-orang baru. Ia berharap dapat mencapai 200 juta pengguna tahun depan. Revolusi “kencan sosial” telah tiba!

Badoo adalah jejaring “kencan sosial” global, multi-bahasa, berbasis lokasi, yang berfokus pada chatting, menggoda dan bertemu orang baru. Ia sekarang juga meluncurkan aplikasi Facebook yang sukses besar – telah digunakan oleh 25 juta orang. Badoo menulis ulang aturan kencan dan pertemuan online. “Pergeseran terbesar dari “kencan perkawinan” ke “kencan sosial” atau “kencan santai,” kata Bart Swanson, COO Badoo.

Kedua, munculnya aplikasi geo-lokasi, yang mampu menentukan lokasi pengguna ponsel, dan penyebaran ponsel pintar berarti bahwa ada juga pergeseran dari kencan berdasarkan minat bersama ke kencan berdasarkan lokasi (“kencan dengan satnav”). Ketiga, ini mendorong pergeseran dalam cakrawala waktu – dari merencanakan sebuah tanggal dalam waktu sepekan ke tanggal dalam waktu satu jam, atau di sini dan sekarang.

“Kencan online tidak lagi tentang menemui pasangan masa depan,” ujar Swanson. “Ini tentang bertemu banyak orang dalam waktu singkat, dengan cana yang mudah, menyenangkan, dan santai.” Semua perubahan ini bergabung untuk menghapus stigma yang melekat sehubungan dengan kencan online. Kencan online, yang terlahir kembali sebagai “kencan sosial,” menjadi sesuatu yang semua orang lakukan. Badoo membuat keren kencan online.

FAKTA

- Lebih dari 100 juta pengguna, di lebih dari 180 negara, 22 bahasa
- Lebih dari 300.000 pengguna baru setiap hari.
- Termasuk di antara 135 situs terkemuka dunia (Alexa.com)
- Tujuh miliar kunjungan ke halaman setiap bulan.
- Aplikasi kencan Facebook terbesar dan berkembang paling pesat di dunia: digunakan oleh 25 juta orang setiap bulan; di urutan keenam dalam 10 besar semua aplikasi Facebook

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Teknologi

Toko Barcode

Comment using your Facebook