Borneo Adventure
Barcode Scanner

Terlalu!! Sekap Istri 8 Tahun Agar Bebas Selingkuh di Rumah

Aksi tak manusiawi Joao Batista Groppo berakhir di tangan polisi. Kamis waktu setempat (27/1), pria 64 tahun itu dibekuk setelah terbukti menyekap istrinya sendiri di gudang bawah tanah. Selama delapan tahun sang istri menjadi “tahanan rumah”. Sementara itu, Groppo hidup bersama selingkuhannya di rumah yang sama.

Demi Selingkuhan tega sekap istri agar bebas di rumah

Demi Selingkuhan tega sekap istri agar bebas di rumah

Sampai kemarin (30/1), Sebastiana Aparecida, istri Groppo, masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Maklum, dia menghuni ruang bawah tanah yang gelap dan pengap selama delapan tahun. “Saat ditemukan, kondisinya benar-benar memprihatinkan. Dia terkulai lemas tanpa busana, di dalam peti,” kata Jaqueline Barcelos Coutinho, petugas yang menangani kasus tersebut, kepada Associated Press.

Di rumah yang terletak di Sorocaba itu, sekitar 80 kilometer sebelah barat Kota Sao Paulo, polisi juga mengamankan Maria Furquim. Kekasih Groppo tersebut pun akan menjalani proses hukum karena bersekongkol menyekap Aparecida. “Selain mereka berdua, kami akan memeriksa putra Groppo yang mengetahui perbuatan keji sang ayah tapi diam saja,” lanjut Coutinho.

Awalnya Groppo mengatakan menyekap Aparecida selama 16 tahun. Tapi, dalam interogasi lanjutan, dia merevisi pernyataannya. Menurut dia, perempuan yang sudah dinikahinya selama 40 tahun itu ditelantarkan di gudang bawah tanah selama delapan tahun. Pernyataan Groppo yang kedua itu dibenarkan putranya. Kepada polisi, Groppo menyebutkan, Aparecida sakit jiwa dan agresif. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Toko Barcode

Comment using your Facebook