Borneo Adventure
Barcode Scanner

Mengintip Sindikat Penjual Keperawanan Gadis Bandung Via Facebook

Pasti banyak yang menyangka kalau lokalisasi Saritem di Kota Bandung sudah tidak ada. Ternyata salah besar. Bisnis seks di Gang Saritem yang terletak di dekat Rumah Sakit (RS) Kebonjati itu masih eksis. Saritem sudah bukan lokalisasi resmi lagi. Bahkan, di gang ini sudah dibangun pesantren. Namun ternyata pembangunan pesantren ini pun tidak mampu menghalangi kegiatan bisnis mesum tersebut.

Walau lukalisasi Saritem sudah ditutup namun masih ada aktifitas terselubung berbau seks

Walau lukalisasi Saritem sudah ditutup namun masih ada aktifitas terselubung berbau seks

Membubarkan atau meniadakan bisnis sex di Gang Saritem memang sangat sulit. Selain karena sudah terkenal se-Indonesia bahkan sampai ke luar negeri, juga banyak orang yang menggantungkan hidupnya di bisnis lendir ini. Saritem pun sekarang memanfaatkan situs jejaring sosial Facebook untuk melakukan promosi, termasuk peta jalan menuju lokasi, tarip kencan dan nomor telepon cewek-ceweknya.

Gilanya lagi, sekarang ada acara lelang segala di Saritem. Bukan lelang barang lho, tapi lelang “keperawanan”. Desember 2010 kemarin, lelang gelombang pertama, katanya dimenangkan oleh Juragan dari Pasar Ciroyom Bandung. Si Juragan menang lelang setelah berani menawar harga tertinggi yakni Rp8,5 juta.

Yang tidak menang di lelang pertama, ada lelang gelombang kedua. Kabarnya sudah berlangsung minggu ke 4 Januari 2011 lalu. Harga penawaran starting bidnya Rp5 juta, sedang final bid Rp9 juta atau harga tertinggi saat lelang. Panitia lelang menjamin, ceweknya cantik, baik dan masih orsinil. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook