Borneo Adventure
Barcode Scanner

Detik-Detik Menuju Pelaminan, Pernikahan KD-Raul Lemos Besok

Penyanyi Krisdayanti akan melangsungkan akad nikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, Ahad (20/3) besok di masjid Nurul Iman, Grand Sahid, Jakarta Pusat. Menurut asisten manajer hotel, Usman MS, prosesi nikah bekas istri Anang Hermansyah sendiri akan dimulai sejak pukul 06.00.

Berseri-seri wajah calon suami istri Krisdayanti dan Raul Lemos

Berseri-seri wajah calon suami istri Krisdayanti dan Raul Lemos (foto Tempo)

“Akadnya pukul 08.00. pengurus masjid sudah siap,” kata Usman saat ditemui di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Sabtu, (19/3).
Usman mengatakan, pihak hotel sekarang sedang melakukan sejumlah persiapan menjelang akad seperti dekorasi masjid atau memasang panggung. “Sekitar lingkungan akan dibuat steril,” katanya. “Padahal, (Akad) bertepatan dengan Ulang-tahun ke-37 hotel Grand Sahid. Akan ada gerak jalan.”

Usman memastikan dua acara tersebut bakal berjalan terpisah dan tidak saling mengganggu. “Kami sudah membagi buat yang akan gerak jalan dan keluarga Yanti,” katanya. Menurut Usman, usai akad Krisdayanti dan Raul tidak langsung meninggalkan hotel Sahid. mereka dan pihak kedua keluarga mempelai akan bermalam di sana. “Ada 25 kamar yang sudah dipesan,” katanya.

Sementara itu, tiga hari menjelang akad nikahnya Yanti menggelar pengajian dan doa bersama dengan keluarga dan teman-teman dekatnya. Acara itu diadakan di kediamannya di Jalan Dwijaya Raya, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011) (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook