Borneo Adventure
Barcode Scanner

Foto Penikahan Happy Wedding Krisdayanti-Raul Lemos

Raul Lemos mencium bibir Krisdayanti setelah mereka dinyatakan resmi sebagai suami-istri. Itu terjadi tak lama setelah Raul menyematkan cincin emas ke jari manis, tangan sebelah kiri Krisdayanti. Begitu pula sebaliknya.  Sebelumnya, Raul menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat solat yang kelak bisa dimanfaatkan oleh istrinya Krisdayanti selama mengaruni biduk rumah tangga.

Foto Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

Foto Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

“Istriku tercinta, mas kawin ini, saya serahkan kepadamu tunai. Semoga ada manfaatnya,” kata Raul, kepada istrinya Krisdayanti, Minggu, (20/03/2011), di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Sahid, Jakarta Pusat. Setelah menyerahkan seperangkat alat solat, Krisdayanti pun menuturkan bahwa dirinya akan memanfaatkan mas kawin tersebut dalam kehidupannya. “Suamiku tercinta, alhamdulilah, saya terima maskawin ini saya manfaatkan, semoga rido allah menyertai kita,” ucapnya.

Foto Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

Foto Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

Ciuman yang dipertontonkan di depan umum ini tak hanya sekali ini. Sebelum resmi menikah, Krisdayanti sudah berani mempertontonkan kemesraannya. Sebuah adegan mengejutkan dipertontonkan KD di hadapan wartawan saat menggelar jumpa pers di Excelsior Cafe n Restaurant, Jalan Radio Dalam Raya, kawasan Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010).

Mantan istri penyanyi, pencipta lagu, dan produser Anang Hermansyah itu berciuman bibir dengan kekasihnya, Raul Lemos. Peristiwa itu terjadi ketika KD berusaha menenangkan pria asal Timor Leste itu yang mulai naik pitam ketika dikabarkan oleh sebuah tabloid nasional bahwa ia pernah meminta suaka politik. Mengetahui kekasihnya naik pitam, KD berusaha menenangkannya. Ia tiba-tiba saja mencubit pipi Raul yang berada di sampingnya. Sejurus kemudian, KD mendaratkan kecupan di bibir Raul.

Foto Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

Sumber Berita
Sumber Foto

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook