Borneo Adventure
Barcode Scanner

Nikmatnya Perselingkuhan Berujung Pedihnya Hukuman Cambuk!!

Jelang subuh sebulan yang lalu, Sudirman dan pasangan selingkuhannya Irdayanti, digerebek warga Desa Lam Neuhen, Kecamatan Kota Baru, Aceh Besar. Jumat (8/4) setelah Salat Jumat, keduanya dihukum cambuk di halaman Mesjid Kota Jantho. Irda mendapat cambukan 8 kali, sedangkan Sudirman 9 kali, disaksikan ratusan jemaat Salat Jumat dan warga sekitar yang menyaksikan eksekusi tersebut.

Irdayanti Muhktar bersiap menerima hukuman cambuk akibat selingkuh

Irdayanti Muhktar bersiap menerima hukuman cambuk akibat selingkuh

Bersamaan hari itu juga, Rudi Setiawan Yudi, 40 tahun, fotografer ‘bugil’ dan modelnya Nurul Amalia, 18 tahun, juga dihukum cambuk. Yudi mendapat hukuman sebanyak 7 kali dan Nurul sebanyak 4 kali. Empat orang yang di hukum cambuk ini, digerebek warga yang sebelumnya sudah dimata-matai dan dicurigai.

Rusli, Kepala Satpol PP dan WH Aceh Besar, mengungkapkan mereka melanggar Pasal 22 Junto Pasal 5 Qanun Nomor 14 tahun 2003 tentang khalwat atau mesum. Dikatakannya Sudirman telah memiliki istri dan Irdayanti juga telah memiliki suami. Keduanya digerrebek warga menjelang subuh sebulan lalu,

Usai dicambuk pingsan dan dibawa oleh para polisi syariah

Usai dicambuk pingsan dan dibawa oleh para polisi syariah

Sedangkan fotografer Yudi dan modelnya Nurul Amalia, digerebek warga di kawasan Ateuk Munjeng, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, di dalam sebuah kamar di rumah Yudi. Saat di gerebek, Nurul Amalia mengenakan busana sangat transparan dan tembus pandang. Warga mendapati Yudi sedang mengambil pemotretan bugil Nurul.

Pasca digerebek, warga pun menyerahkan keempatnya ke Satpol PP dan WH setempat. Setelah kasus keempatnya di sidang di Mahkamah Syariat Kota Jantho dan sepekan lalu, mereka dijatuhi hukuman cambuk. Seperti pernah diberitakan Rakyat Aceh (Grup JPNN), setiap Jumat, usai Salat Jumat, kalau ada yang di vonis hukuman cambuk, maka pelaksanaannya digelar di halaman mesjid Kota setempat. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Toko Barcode

Comment using your Facebook