Borneo Adventure
Barcode Scanner

Heboh!! Kemaluan Cewek ABG Ini Berubah Jadi Kelamin Pria

Seorang anak perempuan bernama Aminah (15), warga Dukuh Kepoh Desa Sembungan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Jateng, mengalami keajaiban, karena alat kelaminnya berubah dengan sendirinya menjadi laki-laki.  Surati (36), ibu kandung Aminah, di Boyolali, Rabu, mengatakan, Aminah saat dilahirkan pada 15 tahun yang lalu, berkelamin perempuan. Namun, Aminah yang kini sudah menginjak kelas dua MTsN Tinawas, di Nogosari tersebut, alat kelaminnya tiba-tiba berubah menjadi laki-laki.

Berubah, kemaluan cewek AGB berubah menjadi kemaluan pria

Berubah, kemaluan cewek AGB berubah menjadi kemaluan pria

Bahkan, kata dia, sekitar dua bulan terakhir ini, Aminah telah disunat dan berganti nama menjadi Amin Wahyu Bahtiar. Surati menjelaskan, anak kandungnya tersebut mulai mengalami keanehan sejak duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar. “Tiba-tiba muncul seperti daging tumbuh atau tonjolan di dekat alat kelaminnya. Pihak keluarga kemudian membawa Aminah ke rumah sakit di Semarang untuk dioperasi,” katanya.

Namun, karena biaya operasi cukup besar, pihak keluarga disarankan mengurus Askes. Tetapi, Askes hingga sekarang belum selesai, sehingga dia pun tidak jadi operasi.  Karena tidak jadi operasi, kata dia, tonjolan tersebut terus berkembang hingga menutup alat kelamin perempuanya hingga menghilang. Tonjolan itu kemudian menjadi alat kelamin pria normal seutuhnya.

Menurut kakek Aminah, Darso (68), cucunya sejak dua bulan lalu tiba-tiba suaranya berubah terdengar besar seperti suara laki-laki. Pada lehernya juga keluar jakun, sehingga pihak keluarga kemudian menyunatkan cucunya itu. “Saya dari awal sudah curiga cucunya itu, tingkah lakunya seperti seorang laki-laki. Ternyata, alat kelaminnya berubah degan sendirinya dari perempuan menjadi laki-laki,” katanya.

Oleh karena itu, kata dia, status Aminah ini kemudian diperkuat dengan penetapan Pengadilan Negeri Boyolali. Aminah mengikuti sidang di PN hampir satu bulan ini, termasuk menunjukkan keterangan dokter dan bukti otentik, maka status dia secara sah berganti menjadi laki-laki dan bernama Amin Wahyu Bahtiar.

Menurut Amin Wahyu Bahtiar, dirinya sangat senang setelah statusnya secara sah menjadi laki-laki tulen. Akte kelahirannya yang belumnya statusnya perempuan kini sudah diubah. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Toko Barcode

Comment using your Facebook