Borneo Adventure
Barcode Scanner

Pasangan Mesum Tengah Bugil Saat Panti Pijat Plus Digrebek Aparat

Jajaran Polsek Bukit Intan, Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung menggerebek Panti Pijat Ricki Martin (RM), Jalan Soekarno Hatta, Pangkalpinang. Diduga lokasi panti pijat ini juga menyediakan layanan plus-plus bagai pria hidung belang. Saat penggerebekan, lima pasang pria dan wanita diamankan. Bahkan satu pasang pria dan wanita kedapatan sedang bugil.

Pasangan Mesum Tengah Bugil Saat Sebuah Panti Pijat Plus di Grebek Aparat

Kapolsek Bukit Intan, Kompol Dolly Gumara kepada bangkapos.com mengatakan penggrebekan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di panti pijat RM diduga praktik asusila. Anggota kepolisian kemudian melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan dinyatakan bahwa di panti pijat tersebut memang terjadi praktik asusila.

“Penggrebekan yang kita lakukan berdasarkan informasi darimasyarakat. Diduga tempat itu ada praktek asusila dan kita perkirakan juga traffikingnya. Setelah penggerebekan memang benar di panti pijat itu kita amankan 5 orang wanita pemijat, 1 orang pemilik dan satu lagi penerima tamu. Kita juga mengamankan 5 orang laki-laki. Ada yg sedang bugil,” jelas Dolly Gumara, Minggu (8/5/2011).

Beberapa orang yang diamankan antara lain Yn (26), Nv (27), Az (30) ketiganya asal Palembang, Ml (24) asal Lampung, Is (25) asalPonorogo. Ma (38) selaku pemilik tempat panti pihat asal Sekayu,dan Tr (36) warga Muntok ikut diamankan dalam operasi tersebut.Sementara itu 5 orang laki-laki yang mengunjungi panti pijat Sa (25) warga Pangkalpinang, Hk (36) warga Sungailiat, RM(43) asal Lahat, Pt (30) asal Payung, Wp (43) asal Koba. Mereka dimintai keterangan kemudian dipulangkan.

“Untuk wanita yang kita amankan di tempat panti pijat tersebut,saat ini masih kita amankan dan dimintai keterangan. Sedangkan 5 orang laki-laki hanya dimintai keterangan dan kemudian dipulangkan.Mereka yang laki-laki hanya ditetapkan sebagai saksi saja,” imbuh Dolly Gumara. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook