Borneo Adventure
Barcode Scanner

Untuk Pikat Pria Yang Ditaksir Debby Ayu Gunakan Pelet Celana Dalam

Saat ini banyak orang mungkin sudah familiar dengan sosok cewek seksi, Debby Ayu. Tak heran karena begitu seringnya aktris tersebut bermain dalam film beraroma panas. Dan kembali, dalam film terbarunya, Debby Ayu berperan sebagai Pamela, cewek yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan harta dan lelaki pujaannya.

Guna-guna pelet dengan celana dalam benarkah ada?

Guna-guna pelet dengan celana dalam benarkah ada?

“Di film PELET KUNTILANAK ini aku sampai menggaet laki-laki karena pengen cepat kaya dengan menggunakan pelet celana dalam,” ujar Debby Ayu saat press junket film PELET KUNTILANAK di Foodism, FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin (16/5).  Menurut artis yang pernah berperan buka-bukaan di film 13 CARA MEMANGGIL SETAN ini, bermain di film yang bercerita tentang dunia pelet adalah pengalaman baru untuknya.

“Sebenarnya saya sama sekali nggak tahu tentang pelet celana dalam ini. Apalagi dengan menggunakan media celana dalam untuk memelet orang. Jadi ya risetnya di lokasi syuting saja, saat pendalaman skenario,” lanjutnya.  Namun begitu, artis yang terbiasa tampil seksi ini mengaku kalau perannya di film garapan Nayato Fio Nuala itu adalah yang menantang dibanding sebelumnya.  “Ya pokoknya film PELET KUNTILANAK ini beda, karena karakter Pamela sangat menarik buat aku,” pungkasnya.

Debby Ayu di Pelet celana Dalam (Pelet Kuntilanak)

Debby Ayu di Pelet celana Dalam (Pelet Kuntilanak)

Film horor seksual arahan sutradara Nayato ganti judul dari PCD menjadi PK. Namun gara -gara judul diubah, Debby Ayu yang berperan sebagai Pamela dalam film besutan Nayato itu merasa kurang pas dengan filmnya, karena biar bagaimanapun, judul sebelumnya yang sesuai dengan jalan cerita.

“Pergantian judul sebenarnya tidak setuju ya, karena lebih cocok dengan ‘Pelet Celana Dalam’ (PCD) daripada ‘Pelet Kuntilanak’ (PK),” kata Debby Ayu yang ditemui seusai prescreening di FX Sudirman, Jakarta, Senin (16/5).  “Tapi kita kembalikan lagi kepada produsernya dan paling penting film ini sudah lolos sensor dan aku lebih tenang saja,” ujar Debby lagi. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook