Borneo Adventure
Barcode Scanner

Perusahaan Sewa 20 PSK Untuk Pesta Seks Bersama Sales Berprestasi

Kejadiannya sudah beberapa tahun lalu namun baru terungkap sekarang. Salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia pernah menghajat pesta seks untuk menghargai salesman mereka yang mencetak pendapatan mengagumkan. Ergo, bagian dari Munich Re – perusahaan reinsurer terbesar di dunia – menyewa pelacur untuk pesta seks pada tahun 2007, lapor BBC.

Perbuatan hewan, bayangkan sebuah perusahaan asuransi terbesar di dunia melakukan hal mesum untuk menghargai prestasi para salesnya

Perbuatan hewan, bayangkan sebuah perusahaan asuransi terbesar di dunia melakukan hal mesum untuk menghargai prestasi para salesnya

Pesta seks bergaya Romawi diselenggarakan di ibukota Hungaria, Budapest, di sebuah situs mandi air hangat bersejarah, Art Nouveau. Sebuah surat kabar bisnis Jerman mengatakan 20 pelacur telah disewa. Mereka mengenakan kode tertentu, empat warna selotip di lengan yang menunjukkan mereka “siap melayani apa saja.”

Menurut Harian Handelsblatt, mengutip seorang peserta yang tidak disebutkan namanya, para tamu ada juga perempuan dengan selotip warga putih di pergelangan mereka. Yang ini, dicadangkan untuk anggota dewan dan salesman yang mencatat angka penjualan spektakuler.

Dikonfirmasi tentang hal ini, Ergo mengatakan menyesali apa yang telah terjadi dan bahwa pesta itu adalah “pelanggaran serius” aturan perusahaan. “Para manajer dan anggota dewan bertanggung jawab tidak lagi bekerja untuk kita,” kata juru bicara perusahaan itu. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Toko Barcode

Comment using your Facebook