Borneo Adventure
Barcode Scanner

Spotify, Cara Terbaru Putar Lagu MP3 Favorit di Facebook

Dalam waktu dua minggu lagi, pengguna Facebook bisa memutar lagu melalui situs jejaring sosial itu. Menurut situs Forbes, Facebook dan Spotify menandatangani kesepakatan pada layanan yang disebut Facebook Music. Pada link-up itu pengguna bisa melihat portal musik streaming berjalan di latar belakang Facebook. Mereka juga dapat mengakses ke perpustakaan musik Spotify, sambil mendengarkannya bersama teman-teman di Facebook.

Sebuah ikon akan muncul di sisi kiri dari News Feed Facebook di setiap negara yang memiliki layanan Spotify. Kemitraan antara Spotify dan Facebook tidak melibatkan perpindahan uang antar perusahaan. Kemungkinan Spotify di Facebook bertindak sebagai layanan premium berlangganan.

Terkait pengalaman multimedia di Facebook, pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg pada KTT e-G8 kemarin berbicara tentang pengintegrasian berbagai media dalam evolusi Facebook. ”Mendengarkan musik, menonton film, TV dan berita menjadi kebiasaaan setiap orang. Saya harap Facebook bisa memproduksi konten tersebut lebih sosial,” jelasnya seperti dikutip situs Forbes. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Teknologi

Toko Barcode

Comment using your Facebook