Borneo Adventure
Barcode Scanner

Trauma Masa Kecil!! Ababil Berusaha Perkosa Nenek Jompo

Seorang pria muda berusia 20 tahun di Skotlandia meninju nenek berumur 76 tahun di bagian kepala, menyeretnya ke tempat tidur dalam upaya untuk memperkosanya. Demikian dilansir The Sun, Jumat (3/6/2011). Pria bernama Ryan Lidell dikenai tuduhan melakukan kekerasan dan upaya pemerkosaan. Liddell, yang bekerja sebagai juru masak, masuk ke rumah korban pada malam hari namun berhasil lari setelah tetangga si nenek mendengar suara ribut dan permintaan tolong. Kini, sang korban duduk di rumah panti jompo dan menangis sepanjang waktu.

Jiwanya terganggu karena kejadian yang menakutkan dimasa kecilnya

Jiwanya terganggu karena kejadian yang menakutkan dimasa kecilnya

Saat Liddell, masih berusia lima tahun, ketika ia ditembak di bagian lengan dan dada oleh si gila Thomas Hamilton. Pria ini seorang guru dan membunuh 16 anak sebelum akhirnya memilih bunuh diri. Liddell menderita gangguan tidur dan rasa takut yang dalam. Ia menolak semua tuduhan itu. Dari seluruh korban Hamilton berjumlah 16 anak yang berhasil selamat, hanya Liddell yang nasibnya harus berakhir di muka sidang pengadilan.

Rupanya trauma masa kecil membuat Liddell terganggu jiwanya sehingga tidak bisa hidup normal sebagaimana teman-temannya yang lain.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook

[x] Close