Borneo Adventure
Barcode Scanner

HP Murah Rp 16 Ribu di Jakarta Fair Dijual Hanya Sabtu Minggu

Bila biasanya orang berpikir dua kali untuk membeli ponsel karena harganya yang melebihi anggaran kantong, maka pada Jakarta Fair 2011 ini ditawarkan ponsel dengan harga yang cukup fantastis murahnya, bukan mahalnya, karena hanya dibanderol Rp 16 ribu.
Hal ini disampaikan Direktur Marketing JIExpo, Ralph Schuenemann, yang mengatakan ponsel Rp 16 ribu tersebut dapat ditemukan pada satu diantara delapan stan Telkomsel yang ada di Jakarta Fair 2011. Promo ponsel yang dilepas seharga Rp 16 ribu ini pun tidak setiap hari, melainkan hanya pada hari Sabtu dan Minggu selama pagelaran Jakarta Fair 2011.

“Jadi orang yang kebetulan melewati stan tersebut akan cukup beruntung karena hanya dengan Rp 16 ribu sudah dapat membawa pulang sebuah ponsel. Untuk jam-jam promo tersebut tentu dirahasikan, agar memberikan surprise pada pengunjung,” ujar Ralph, Senin (20/6/2011) sore kemarin.

Ralph memastikan pengunjung akan dibuat shock dengan harga-harga miring yang ditawarkan. Karena selain kejutan ponsel Rp 16 ribu, stan Telkomsel juga menawarkan empat pilihan ponsel qwerty seharga Rp 199 ribu dan satu diantaranya hanya dibanderol Rp 188 ribu. Ralph menambahkan stok ponsel qwerty tersebut terbatas setiap harinya. “Promo ini tanpa embel-embel dan tidak dikenakan pajak tambahan,” ucapnya.

Pada Jakarta Fair 2011 ini juga mempromosikan harga Blackberry yang bekerjasama dengan Indosat. Blackberry Gemini 8520 yang biasanya dibanderol Rp 1,92 juta sudah dapat dibawa pulang seharga Rp 1,62 juta. Untuk Curve 9300 3G yang biasa dijual seharga Rp 2,52 juta menjadi Rp 2,295 juta. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Teknologi

Toko Barcode

Comment using your Facebook