Borneo Adventure
Barcode Scanner

Sales Promotion Girl (SPG) Cantik Produk Rokok Jadi Korban Pembunuhan Sadis

Teriakan H Manan dan istri, Minggu (10/7/2011) petang membuat geger. Ini setelah mereka mendapati putri bungsunya, Lina (23), tewas bersimbah darah.  Sejumlah luka bacok ditemukan di tubuh korban yang selama ini menyambi bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) sebuah pabrik rokok di Palangkaraya, Kalteng.

Korban pembunuhan SPG rokok (Foto Ilustrasi)

Korban pembunuhan SPG rokok (Foto Ilustrasi)

Belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Namun selain perhiasan yang melekat di tubuh korban hilang, laptop serta ponsel juga lenyap. Kamar orangtuanya juga berantakan yang diduga diobrak-abrik pelaku. Saat ditemukan di lantai kamar dalam rumahnya di Jalan Manunggal II Palangkaraya sekitar pukul 17.00 WIB, jasad Lina sudah kaku. Diperkirakan, korban tewas beberapa jam sebelum ditemukan.

Ketika itu, Lina baru pulang dari Kualakapuas. Di rumah dia biasa sendiri karena kedua orangtuanya berjualan di Pasar Baru B Palangkaraya. Kabar tentang pembunuhan Lina (23), mahasisiwi yang juga sales promotion girl (SPG)sebuah perusahaan rokok, membuat heboh warga Kota Palangkaraya.

Tak sedikit warga yang kaget dan mendatangi rumah korban, meski sekadar mencari tahu tentang peristiwa yang terjadi. Akibatnya, polisi pun dibuat sibuk. Pasalnya, kawasan Jalan Seth Adji Palangkaraya menjadi macet sejak Minggu (10/7/2011) petang hingga malam karena banyaknya warga yang datang silih berganti.

Di rumah korban Jalan Manunggal II Palangkaraya yang tidak jauh dari kawasan Seth Adji, juga dipenuhi tetangga maupun kerabat yang sebelumnya dibuat kaget atas peristiwa yang dialami Lina. “Katanya dia baru pulang dari Kualakapuas tadi siang. Tapi baru diketahui tewas setelah orangtuanya pulang dari berjualan di pasar,” ujar Ali, salah satu warga yang ikut berjejal di antara kerumunan warga. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook