Borneo Adventure
Barcode Scanner

Berada di Indonesia? Jingle Sari Roti Pada Rekaman Nazaruddin di Metro TV

Selasa, 19 Juli lalu, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kembali mengeluarkan pernyataan panas. Ia kembali menyerang Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dan sejumlah orang KPK. Dalam wawancara live sekitar pukul 17.30 WIB yang dipandu presenter Indra Maulana itu ternyata ada yang sedikit janggal.

Mungkinkah saat Nazaruddin di wawancarai Metro TV ada pedagang Sari Roti lewat, Roy Suryo membantah dia pikir itu suara ringtones HP Nazaruddin, ada apa dengan Roy Suryo?

Mungkinkah saat Nazaruddin di wawancarai Metro TV ada pedagang Sari Roti lewat, Roy Suryo membantah dia pikir itu suara ringtones HP Nazaruddin, ada apa dengan Roy Suryo?

Apa itu? Dalam wawancara itu ternyata sempat terdengar dua kali suara samar jingle iklan Sari Roti. Suara pertama terdengar saat Indra ingin meluruskan soal pernyataan Nazaruddin yang bilang kasusnya direkayasa. Suara kedua terdengar saat Nazaruddin menceritakan kemenangan Anas dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung.

Belum jelas benar asal-muasal kemunculan jingle iklan Sari Roti itu. Menurut Pemimpin Redaksi MetroTV, Elman Saragih, jika suara jingle itu benar, tidak mungkin suara itu datang dari studio Metro TV. “Tentunya dari telepon seluler narasumber (Nazar),” kata Elman.

Namun, saat telewicara tersebut disiarkan secara live, Elman mengaku tidak mendengar suara yang dimaksud. “Beberapa rekan memang ada yang mengaku mendengar,” katanya, Kamis, 21 Juli 2011. Untuk membuktikannya, kata Elman, sore ini tim Metro TV akan memutar ulang wawancara itu.

Pakar Telematika Roy Suryo yang juga masih satu partai dengan Nazaruddin berpendapat latar belakang suara tersebut hanyalah Ring Tone (Nada Dering) seluler milik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut. “Saya sudah membuffer saat langsung, secara urut apakah itu tambahan atau asli, itu asli. Saat live pun saya dengar, kaget. Di Youtube itu memang kemungkinan pertama betul. Tapi ada dua kemungkinan lain itu ringtone dari BB(Blackberry) dia yang lain,”ujar Roy saat ditemui di gedung DPR, Jakarta, Kamis (21/7/2011). (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Politik

Toko Barcode

Comment using your Facebook