Borneo Adventure
Barcode Scanner

Usai Dirampok SPG Malang Ini Ditinggalkan Bugil di Sawah Hingga Sekarat

Peristiwa perampokan dan percobaan pembunuhan nyaris terjadi di wilayah hukum Polres Kediri. Dinar (22), seorang sales kosmestik ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dan sekarat di areal persawahan Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Beruntung, nyawa warga Lingkungan Magersari, Desa Kencong, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri ini masih berhasil diselamatkan, setelah dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar. Bahkan korban juga masih bisa dimintai keterangan walaupun agak sulit berbicara.

Ilustrasi SPG di Sebuah Konter Kosmetik di Pusat Belanja Mall

Ilustrasi SPG di Sebuah Konter Kosmetik di Pusat Belanja Mall

Korban pertama kali ditemukan oleh Yuli (45), warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri saat mengairi sawah. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang bulat dan akhirnya diberi pakaian oleh warga. “Saat ditemukan masih telanjang dan saya kira orang gila. Namun setelah agak bisa bicara, ternyata adalah korban kejahatan,” ujar Yuli pada detikSurabaya yang dikutip ruanghati.com.

Dari keterangan korban, akhirnya sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku berhasil diamankan warga dan diserahkan polisi. Pelaku perampokan itu ternyata dilakukan oleh mantan suami korban yang sudah menghilang sejak 2 tahun. Menurut informasi, awalnya korban yang sudah sekitar 2 tahun berpisah dengan pelaku tiba-tiba janjian ketemuan lagi melalui telepon. Selasa (09/08) malam korban mendapat telepon dari pelaku dan janjian ketemuan di seputar wilayah Desa Tulungrejo Kecamatan Pare dengan diantar adiknya.

“Aku janjian ketemu sama Daniel, antarkan sampek sini saja (perempatan lampu merah Tulungrejo),” kata paman korban yang enggan disebutkan namanya menirukan ucapan Dinar. Entah apa yang terjadi, korban yang malam itu habis gajian dan membawa uang sekitar Rp 7 juta tiba-tiba ditemukan warga dalam kondisi bugil dan sekarat di tengah sawah.

“Sementara barang bukti hasil kejahatan diakui oleh tersangka sudah dilenyabkan termasuk pakaian korban dibuang ke sungai,” kata Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muhamad Mansur (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Toko Barcode

Comment using your Facebook