Borneo Adventure
Barcode Scanner

Livia Pavita Soelistio Diduga Alami Kekerasan Seksual Sebelum Dibunuh

Livia Pavita Soelistio, mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) yang hilang beberapa waktu lalu, diduga mengalami kekerasan seksual sebelum akhirnya dibunuh dengan cara dicekik. Menurut Kasat Reskim Polres Kota Tangerang, Kompol Shinto Silitonga, di tubuh Livia Pavita Soelistio (21), ditemukan bercak diduga sperma.

Livia Pavita Soelistio diduga alami kekerasan seksual sebelum dibunuh

Livia Pavita Soelistio diduga alami kekerasan seksual sebelum dibunuh

“Untuk dugaan pemerkosaan, di tubuhnya memang ditemukan bercak. Saat ini kita masih terus melakukan pengecekan. Nanti kita tunggu hasilnya,” kata Shinto kepada okezone, Senin (22/8/2011). Hasil autopsi juga menyatakan, Livia tewas dicekik. Hal itu diketahui berdasarkan bekas tekanan di bagian leher korban. “Untuk sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Tetapi ada tanda-tanda bekas tekanan di bagian leher,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Livia hilang dari rumah pada Selasa, 16 Agustus 2011. Pihak keluarga terakhir melakukan hubungan komunikasi, pukul 16.00 WIB, waktu itu. Hubungan komunikasi dengan Livia terputus mulai Rabu, 17 Agustus 2011. Baru pada Minggu, 21 Agustus 2011, kabar hilangnya Livia menemukan titik terang. Livia ditemukan tewas oleh warga Cisauk dengan kondisi mengenaskan. Seluruh tubuhnya sudah mulai membiru dan membusuk.

Saat ini, Livia masih menjalani proses aotopsi di ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Toko Barcode

Comment using your Facebook