Borneo Adventure
Barcode Scanner

Justin Bieber Tabrakan Saat Nyetir Ferrari Sendiri di Los Angeles

Bintang remaja Justin Bieber, 17 tahun, menabrak mobil Honda saat mengendarai Ferrari-nya. Ia tidak terluka dalam tabrakan kecil itu, menurut laporan LAPD. Gregory Baek dari Kepolisian Los Angeles membenarkan insiden itu terjadi kemarin di kawasan Studio City, Los Angeles. Ia mengatakan tidak ada kerusakan yang tampak nyata pada mobil Bieber atau Honda Civic itu.

Apakah Justin Bieber tergolong masih Ababil?

Apakah Justin Bieber tergolong masih Ababil?

Ini bukan pertama kalinya Justin menyedot perhatian dengan mobil mahal. Bulan lalu, bintang YouTube itu ditarik oleh polisi saat mengemudi Rolls Royce bersama temannya di sekitar South Beach, Miami.

Polisi curiga terhadap dua anak muda yang mengendarai mobil mahal tersebut. Meskipun mereka tidak melanggar hukum apa pun dan diizinkan untuk melanjutkan mengemudi, dilaporkan bahwa pacar Bieber, Selena, tidak senang atas kejadian yang menimpa Justin.  Bieber baru-baru ini muncul di MTV’s Video Music Awards di mana dia memenangkan video laki-laki terbaik untuk lagunya, U Smile.

Si Bieber kalau istilah disini masih termasuk golongan ABG labil nih, alias Ababil atau generasi Alay walau dia sebenarnya seorang public figure, lalu bagaimana penggemarnya, apakah bisa dipastikan juga kalangan yang masih labil? Bagaimana pendapat Anda? (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook