Borneo Adventure
Barcode Scanner

Ambruknya Hiasan Papan Luncur Atlatis Water Adventure Ancol Makan Korban

Hiasan papan luncur Atlantis Water di Taman Impian Jaya Ancol dikabarkan roboh sekitar pukul 13.30 WIB tadi. Saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab ambruknya hiasan papan luncur tersebut. Hal ini dibenarkan Humas Taman Impian Jaya Ancol, Nike, yang mengatakan hingga saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan kepolisian terkait penyebab ambruknya papan luncur tersebut.

Bagian yang runtuh di Atlantis Water Adventure Taman Impian Jaya Ancol

Bagian yang runtuh di Atlantis Water Adventure Taman Impian Jaya Ancol

“Nanti saya kabarkan. Sekarang kita masih coba koordinasi dengan kepolisian,” ujar Nike, Minggu (25/9/2011) saat dihubungi melalui telepon genggamnya. Hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah ada korban yang jatuh akibat peristiwa tersebut. Dari info sementara yang didapat dari Polsek Pademangan, hiasan papan luncur tersebut berada di sisi kiri dan kanan papan luncur.

Hiasan tersebut dibuat dari jaring kawat dan ditutup semen, dan sampai saat ini diduga vero semen hiasan tersebut rubuh sehingga jatuh ke papan luncur. Empat korban tertimpa dekorasi tema peluncur Atlantis Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (25/9/2011), langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Satyanegara di Sunter Agung, Jakarta Utara.

kejadian itu disebabkan terlepasnya vyro semen sebagai penunjang estetika luncuran. Sedangkan struktur peluncur maupun struktur kolam tetap utuh dan kokoh.

Kejadian itu disebabkan terlepasnya vyro semen sebagai penunjang estetika luncuran. Sedangkan struktur peluncur maupun struktur kolam tetap utuh dan kokoh.

Keempat korban itu adalah Anggiat Silitonga (31) yang mengalami cedera pada kakinya berupa sobek, Sulastri (31), luka lecet di kaki, Rianto (31) terluka di kepala, dan Riki Alvian (11) luka di pelipis. Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Budi Karya Sumadi mengatakan, kejadian itu disebabkan terlepasnya vyro semen sebagai penunjang estetika luncuran. Sedangkan struktur peluncur maupun struktur kolam tetap utuh dan kokoh.

Akibat kejadian itu, Budi menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya. Adapun perawatan medis para korban ditanggung pihak Taman Impian Jaya Ancol. Terpisah, General Manager Tirta yang membawahi juga Atletis, YB Harwanto, menyatakan, Ancol bertanggung jawab atas pengobatan para korban. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Toko Barcode

Comment using your Facebook