Borneo Adventure
Barcode Scanner

Digrebek Istri Pertama, Wanita Simpanan Loncat Hotel Telanjang

Dalam keadaan kepepet seseorang bisa saja melakukan hal yang pada kondisi normal merupakan hal mustahil, setidaknya inilah yang terjadi pada pasangan selingkuh yang kedapatan sedang digrebek oleh salah satu pasangan resminya. Dari pada tertangkap tangan mending melarikan diri walau konyol tanpa disadarinya kondisi tubuhnya loncat tanpa sehelai benangpun, karena baru saja indehoy asyik dengan pasangan ilegalnya.

Nekat loncat telanjang, saat dilabrak istri sah sedang berduaan dengan suami orang lain

Nekat loncat telanjang, saat dilabrak istri sah sedang berduaan dengan suami orang lain

Seorang perempuan simpanan pria beristri terpaksa rela meloncat dari lantai dua jendela sebuah kamar hotel setelah istri pria bersangkutan datang dan marah-marah. Demikian dilansir wantchinatimes, pekan ini. Sang kekasih gelap ini tak peduli meloncat dalam kondisi telanjang dan si pria menyetop taksi dan kemudian membawanya kabur dari hotel tersebut.

Insiden ini terjadi pada Minggu pekan lalu dan disaksikan banyak orang dan bahkan merekam adegan tersebut dan memasukkannya ke internet. Video itu akhirnya beredar di internet dan menjadi populer di China. Polisi yang menerima laporan mengatakan si perempuan yang identitasnya tak diketahui itu meloncat dari lantai dua setelah bertemu istri sang selingkuhan.

Cerita serupa  (Loncat saat selingkuh) juga pernah terjadi dan menimpa seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia yang bekerja di Singapura yang terlibat skandal perselingkuhan dengan orang lain saat majikannya keluar rumah cerita lengkapnya bisa dilihat disini

Dasar manusia, sukanya mencari hal yang berbahaya, kalau sudah begini bagaimana malunya, tapi walaupun beresiko banyak yang berani menantang bahaya dengan nekat melakukannya, itulah nafsu bila sudah diubun-ubun rasio dan akal sudah tidak berfungsi, yang ada hanya nafsu untuk melampiaskannya

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook