Borneo Adventure
Barcode Scanner

Bahaya!! Selingkuh Bisa Membuat Penis Anda Patah (Video)

Selingkuh tidak hanya akan membuat patah hati, tetapi juga menyebabkan hal yang lebih parah yaitu peningkatan risiko patahkan jaringan-jaringan yang ada di penis ungkap seorang urolog dari University of Maryland Medical Center Dr Andrew Kramer. Wah gawat sekali tuh.

Peningkatan risiko ini semakin tinggi karena situasi yang tidak konvensional seperti pemilihan lokasi, waktu yang terburu-buru dan juga tindakan yang di luar kebiasaan. “Pria yang menderita patah jaringan-jaringan penis sering melakukan hubungan dengan selingkuhannya di tempat yang abnormal termasuk di toilet umum, mobil, lift ataupun juga di tempat kerja, inilah yang memicu cedera,” jelasnya seperti dikutip Times of India, Senin (3/10).
kemaluan penis besar
Kramer mempelajari 16 kasus patah jaringan-jaringan penis yang dirawat di Rumah Sakit Universitas Maryland antara tahun 2004 hingga 2011 dan menemukan kesimpulan bahwa dalam sebuah hubungan perselingkuhan sangat dimungkinkan melakukan hubungan seks yang terburu-buru sehingga menciptakan posisi seksual yang tidak biasa atau canggung. “Semua faktor ini bisa membuat pria kurang mampu melindungi penisnya dari suatu dorongan yang tak terduga tiba-tiba ke bawah dan menyebabkan patah,” kata Kramer. Penelitian ini juga telah dipublikasikan di laman jurnal kesehatan Sexual Medicine.

Yang jelas selingkuh membuat tidak sehat, jadi jauhkan dirimu dari perilaku yang satu ini walaupun kau pikir mengasyikan, lebih baik bergoyang dangdut dengan goyang patah-patah yang pernah dipopulerkan oleh Anisa Bahar seperti dibawah ini.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Kesehatan

Toko Barcode

Comment using your Facebook